Kabar Gembira Pendaftaran Beasiswa Chevening Dibuka, Kuliah S-2 Gratis di Inggris

Kabar Gembira Pendaftaran Beasiswa Chevening Dibuka, Kuliah S-2 Gratis di Inggris

Foto : Chevening membuka pendaftaran beasiswa kuliah S-2 di Inggris gratis. -(Chevening) -

RADARMETRO - Kabar gembira bagi kalian yang ingin mendapatkan beasiswa S-2 gratis. Kali ini Chevening membuka pendaftaran kuliah S-2 gratis di Inggris. 

Dilansir dari website Chevening  pendaftaran kuliah gratis tersebut dibuka mulai 12 September hingga 7 November 2023 mendatang. 

Diketahui, Chevening merupakan program beasiswa internasional pemerintah Inggris. Di mana beasiswa pendidikan tersebit dibiayai oleh Kantor Luar Negeri, Persemakmuran dan Pembangunan serta organisasi mitra. 

Penawarkan penghargaan belajar di Inggris tersebut diberikan selama satu tahun. Yakni pada program pendidikan untuk gelar master yang didanai penuh.

Kesempatan menarik tersebut bisa dimanfaatkan oleh kalian yang ingin melanjutkan pendidikan  ke jenjang S-2. Terlebih diketahui bahwa kandidat Chevening yang berhasil juga berasal dari berbagai negara dan latar belakang.

Bahkan pata kandidat tersebut semua menunjukkan semangat, visi, dan keterampilan yang dibutuhkan sehingga dapat  membentuk dunia yang lebih baik.

BACA JUGA:Meriahnya Anak-anak SD dan MI Ikuti Gelaran PGMI Expo 2023, Kaprodi: Sukses!

Tak hanya itu, bagi kalian yang beruntung mendapatkan beasiswa tersebut juga akan mendapatkan banyak manfaat. Ini seperti biaya sekolah yang didanai penuh. Kemudian mendapatkan akses mudah ke beberapa pendidikan berkualitas terbaik di dunia. 

Selain itu juga kalian juga berpeluang mendapatkan jaringan eksklusif, dan kesempatan untuk menjelajahi beragam budaya Inggris.

Tak hanya itu, di akhir beasiswa kalian yang beruntung akan bergabung dengan komunitas beragam Chevening yang terdiri lebih dari 55.000 alumni global.

Bahkan kalian juga bisa pulang ke rumah dengan bekal pengetahuan dan jaringan untuk mewujudkan ide-ide kalian dan berkembang dalam karier Anda. 

Berikut ini syarat mendaftarkan mengikuti beasiswa di Inggris. Pertama semua pelamar Chevening harus menyerahkan dokumen pendidikan, referensi, dan satu tawaran universitas Inggris tanpa syarat. 

Kemudian batas waktu untuk dokumen-dokumen yang diperlukan ini ada di timeline aplikasi Chevening . Gunakan tombol 'perbarui aplikasi saya' di atas untuk mengunggahnya.

Jika Anda terpilih secara bersyarat untuk Beasiswa Chevening, penting bagi Anda untuk menyerahkan dokumen ini agar dapat tetap mengikuti prosesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: