Pramuka UM Metro Peduli untuk Negeri

Pramuka UM Metro Peduli untuk Negeri

Foto: Aksi anak pramuka UM Metro saat menggalang bantuan untuk Palestina.-(Fenny)-

RADARMETRO - Racana Ki Bagus Hadi Kusuma dan Cut Nyak Dien menggalang dukungan dan support materil untuk Palestina, Minggu (22/10/2023). 

Ketua Pemangku Adat Pramuka UM Metro  menjelaskan penggalangan dana yang dilaksanakan pada hari ini guna membantu saudara yang ada di Palestina.

"Para anggota pramuka terjun langsung ke jalan untuk menggalang dana, mengumpulkan sumbangan dari para pengguna jalan dan disebar ke dua titik yaitu lampu merah jalur dua  dan lampu merah 16C Kota Metro," ujarnya. 

“Aksi hari ini sebagai bentuk kemanusiaan dan rasa peduli kepada saudara kita khususnya umat Islam yang ada di Palestina yang terkena musibah," tambah Kak Andri sapaan akrabnya.

BACA JUGA:UM Metro Bangun Gedung Baru untuk Fakultas Ilmu Kesehatan

Jadi berapa pun banyaknya dana yang terkumpul harapannya bisa membantu dan tersalurkan kepada korban bencana yang ada Palestina.

Penyalurannya akan disalurkan melalui pengumpulan dana Palestina Ayo Cinta Masjid Kota Metro.

"Kegiatan peduli Palestina ini dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2023 di beberapa titik di Kota Metro sejak pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Harian Ayo Cinta Masjid Kota Metro mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Pramuka UM Metro atas bantuan dan kerjasama yang diberikan.

BACA JUGA:Setelah Jalan Proklamasi Metro Lampung, Kini Giliran Irigasi Jalan Jenderal Sudirman Jadi Wisata Dadakan

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk saudara kita yang ada di Palestina. Harapannya untuk semua umat muslim yang ada di Indonesia bisa membantu saudara kita baik doa maupun bantuan lainnya," ujar Joko sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: