Dr. Agus Sutanto Didaulat Sebagai Narasumber Workshop di STISIPOL Candradimuka

Dr. Agus Sutanto Didaulat Sebagai Narasumber Workshop di STISIPOL Candradimuka

Foto: Dr Agus saat memaparkan materi untuk STISIPOL Candradimuka.-(Fenny)-

RADARMETRO - STISIPOL Candradimuka, sebuah institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen untuk mendorong penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa Dr. Agus Sutanto, Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), menjadi narasumber dalam workshop bertema Strategi Penyusunan Proposal Hibah penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat yang akan diselenggarakan pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Workshop ini dihadiri oleh berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia dan bertujuan memberikan panduan yang sangat bermanfaat bagi para dosen yang akan menyusun proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Dr. Agus Sutanto adalah seorang ahli di bidang ini, akan memberikan tips dan trik berharga serta panduan praktis untuk menyusun proposal-proposal yang komprehensif dan efektif.

Dr. Nyoto Suseno, Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dr. Agus Sutanto yang telah bersedia berbagi pengetahuannya dalam workshop ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Dr. Agus Sutanto yang telah bersedia menjadi narasumber dalam workshop ini. Dengan pengalaman dan kompetensinya, kami yakin peserta workshop akan mendapatkan wawasan yang berharga yang akan membantu mereka dalam menyiapkan proposal-proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik," kata Dr. Nyoto Suseno.

Acara ini diharapkan akan menjadi wadah penting bagi para dosen di Indonesia untuk memperdalam pemahaman mereka tentang penyusunan proposal hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas. 

BACA JUGA:5 Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Ikut Munas IMAPESI 2023 di UNS

Dengan dukungan dari narasumber berpengalaman seperti Dr. Agus Sutanto, STISIPOL Candradimuka berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dosen-dosen di Indonesia dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: