Sekda Tinjau Lansia Senam Program Prolaknis

Sekda Tinjau Lansia Senam Program Prolaknis

Foto : Sekda Mesuji Syamsudin saat meninjau kegiatan senam lansia program Prolaknis di Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (25/10/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI -Sekertaris Daerah Kabupaten MESUJI, Syamsudin mengunjungi kegiatan senam bersama para lansia yang tergabung dalam program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolaknis) yang di motori oleh Dinas Kesehatan Kabupaten MESUJI.

Dalam kunjungannya, selain memberikan semangat kepada lansia yang tergabung dalam prolaknis Desa Muara Tenang, wilayah kerja  Puskesmas Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Syamsudin juga memberikan kaos kepada peserta senam prolaknis.

Kepada wartawan Syamsudin mengaku hanya memberikan semangat kepada lansia yang mengikuti program untuk terus optimis dan tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat.

BACA JUGA:Jambore Kader Kesehatan, Pemkab Mesuji Canangkan Gerakan Cegah Stunting

"Semoga dengan terus mengikuti senam dan menjaga pola hidup sehat, lansia yang mengikuti program Prolaknis terus sehat selalu,"harap Syamsudin,Rabu(25/10/2023).

Hadir mendampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji tersebut antara lain, Kepala dan Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Kepala Puskesmas Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: