Dalami Penyebab Kematian Suryani, Polisi Lakukan Autopsi

Dalami Penyebab Kematian Suryani, Polisi Lakukan Autopsi

Foto: Korban meninggal karena gantung diri akan dilakukan autopsi.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Polsek Way Tuba mendatangi TKP seorang wanita gantung diri yakni Suryani (31), diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam dapur rumahnya yang terletak di Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Kamis (26/10/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menerangkan bahwa mulanya pada Rabu tanggal 25 Oktober 2023 sekira pukul 23.30 WIB suami korban meminta tolong ke warga (saksi N) memberitahukan bahwasannya istrinya bunuh diri. 

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 4 Orang Teroris dari Lampung

"Selanjutnya saksi langsung menghubungi perangkat kampung, setelah dicek oleh tim medis Puskesmas Way Tuba menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Pasca menerima laporan dari perangkat kampung terkait dengan adanya dugaan salah seorang warga yang gantung diri tersebut, petugas Polsek Way Tuba bersama tim inafis dan Sidokkes Polres Way Kanan menuju ke TKP. Korban gantung diri diketahui adalah Suryani (31) sehari-hari sebagai seorang ibu rumah tangga,” ungkap Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto.

Masih menurut Kapolsek, saat tiba di lokasi, petugas kepolisian mendapati korban sudah meninggal dunia dan masih dalam keadaan tergantung dengan sehelai kain jarik motif batik yang diikatkan pada palang kasau dapur rumah korban.

BACA JUGA:Rumah DPO Kasus Penganiayaan di Lampung Tengah Dibakar Warga, Polisi Tangkap 3 Orang

"Untuk motifnya masih kita dalami, namun saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk menjalani proses autopsi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: