MPP Tubaba Diresmikan

MPP Tubaba Diresmikan

Foto: sambutan sekda tubaba yang mewakili pj.bupati saat peresmian mall pelayanan publik.-(Rico)-

RADARMETRO— Penjabat Bupati (Pj) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, M.Firsada, sampaikan apresiasi kepada 11 instansi dan juga Bank Lampung sebagai BUMD kebanggaan Provinsi Lampung yang sudah berpartisipasi melakukan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Tubaba

Hal tersebut disampaikan M.Firsada, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba, Novriwan jaya, saat acara peresmian gedung MPP di Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, pada Selasa (31/10/2023). 

Dikatakan Novriwan, peresmian gedung mall pelayanan publik merupakan tonggak sejarah daripada komitmen Pemerintah Kabupaten Tubaba untuk dapat terus meningkatkan pelayanan pada seluruh lapisan masyarakat. 

BACA JUGA:Salah Satu Pilkades di Lampung Timur Rusuh, Segini Besaran Politik Uangnya

"Pada hari ini bersama dengan 10 daerah lainnya Mall pelayanan publik bergabung dan berpartisipasi aktif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama masyarakat Tubaba," Jelasnya. 

Lanjut dia, peresmian Mall pelayanan publik merupakan awal untuk terus melakukan peningkatan peningkatan dalam rangka menjalankan tugas untuk melayani masyarakat karenanya kita harus terus dapat saling bersinergi dan terus berinovasi agar dapat melaksanakan pelayanan yang prima yang profesional transparan dan akuntabel. 

"Semoga mall pelayanan publik menjadi salah satu jalan yang akan menemani kita semua untuk pulang ke masa depan menuju tubaba yang kita impikan bersama-sama," Terangnya. 

Lebih lanjut Novriwan menjelaskan, Hingga saat ini tersedia sekitar 120 jenis layanan, baik dari pemerintah daerah maupun dari instansi instansi vertikal yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat mewakili pemerintah daerah dan masyarakat. 

BACA JUGA:1 Pelajar Tewas Usai Terlibat Tawuran Antar SMK di Bandar Lampung

"Diharapkan mall pelayanan publik akan memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memperoleh berbagai jenis layanan yang dibutuhkan cukup di satu tempat yang memberikan berbagai alternatif pelayanan dari layanan konvensional hingga pemanfaatan teknologi informasi," Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: