Mahasiswa Pascasarjana UM Metro Peduli Palestina

Mahasiswa Pascasarjana UM Metro Peduli Palestina

FOTO: Koordinator Penggalangan Donasi untuk Palestina Sri Mulyani sekaligus mahasiswa S2 Administrasi Pendidikan foto bersama Direktur Pascasarjana UM Metro Dr. Agus Sutanto, M.Si., usai melakukan penggalangan dana.-(Barnas Rasmana)-

RADARMETRO - Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro galang donasi untuk Palestina. Sabtu, 4 November 2023.

Penggalangan dana dilakukan dengan cara door to door ketiap-tiap kelas di lingkungan Pascasarjana UM Metro.

Sri Mulyani mahasiswa Magister Administrasi Pendidikan sekaligus koordinator penggalangan dana ini menyebut jumlah dana yang terkumpul sebanyak 2.596.000 rupiah.

BACA JUGA:Kuliah Bersama Bule Rusia, Mahasiswa PBI UM Metro Optimis Lanjutkan Studi ke Luar Negeri

"Alhamdulillah rekan-rekan mahasiswa antusias, jumlah uang yang terkumpul 2.596.000 rupiah dan langsung kami salurkan bantuan tersebut melalui Kantor Layanan LazizMu UM Metro, kami semua berharap semoga donasi ini mampu meringankan beban saudara-saudara di Palestina," ungkap Sri. 


Foto: Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro galang donasi untuk Palestina.-(Istimewa)-

Direktur Pascasarjana UM Metro Dr. Agus Sutanto, M.Si., mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Ini bentuk kepedulian dari adik-adik mahasiswa, semoga setiap donasi kita dapat membantu memberikan bantuan kemanusiaan yang mendesak seperti makanan, air bersih, perawatan medis, dan tempat tinggal untuk mereka yang terlantar akibat konflik di Palestina," ujar Dr. Agus Sutanto, M.Si., 

BACA JUGA:Diskoperindag-UMKM Mesuji, Gelar Pelatihan Pengembangan Pemasaran Berbasis Digital

Dr. Agus Sutanto juga mengajak agar bersama-sama merespon panggilan kemanusiaan ini dan membantu masyarakat Palestina. Menurutnya, setiap donasi, besar atau kecil, memiliki dampak yang signifikan, dan kita semua memiliki peran dalam memperjuangkan perdamaian dan keadilan di Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: