Man City Bungkam Leicester dengan Skor 3-1, Haaland Borong 2 Gol

Man City Bungkam Leicester dengan Skor 3-1, Haaland Borong 2 Gol

Foto: Erling Haaland usai pertandingan Manchester City vs Leicester City di Etihad Stadium dengan skor akhir 3-1.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Manchester City bersua Leicester pada Minggu (16/4/2023) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium ini, City tampil perkasa dengan kemenangan 3-1. The Citizens kini makin menempel Arsenal.

Hasil ini membuat Man City menekan Arsenal. Anak asuh Pep Guardiola tersebut kini mengumpulkan 70 poin dan cuma kalah tiga angka dari Arsenal selaku pemuncak klasemen.

Torehan kemenangan City berkat 2 gol dari Erling Haaland dan 1 gol dari J Stones. Sementara gol hiburan untuk Leicester ditorehkan oleh K Iheanacho.

Man City Mendominasi dari Awal

Peluit kick-off dimulai, Man City tampil percaya diri didepan pendukungnya dengan mendominasi permainan

Di menit kelima, Man City memimpin dengan 1-0. Bola yang disambar John Stones di depan kotak penalti sukses menghujam gawang Leicester.

Man City makin gigih untuk menekan Leicester. Ada kemelut di mulut gawang The Foxes yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh The Citizens.

Kedudukan bertambah berkat hadiah pinalti setelah VAR menangkap Wilfred Ndidi melakukan handball di kotak terlarang. Erling Haaland sebagai eksekutor membawa Man City unggul 2-0 di menit ke-13.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Virus LDS: Mengancam Sapi dan Kerbau

Haaland kembali mencetak gol di menit ke-25 untuk membenamkan Leicester City 3-0 sampai turun minum.

Kebuntuan Leicester pecah di babak kedua, Kelechi Iheanacho mampu memperkecil skor menjadi 1-3 di menit ke-75 setelah menyambar bola rebound di mulut gawang.

Gol tersebut membuat Leicester sedikit lebih percaya diri. Ada beberapa peluang tercipta, namun tak ada gol lagi sampai laga tuntas.

Susunan Pemain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: