Ratusan Pejabat di Pemkab Tubaba Dirombak

Ratusan Pejabat di Pemkab Tubaba Dirombak

Foto: Pj Bupati Tubaba saat melakukan pelantikan pejabat.-(Rico)-

RADARMETRO - Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung) M Firsada merombak ratusan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan, dan kepala UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Adat Sesat Agung Bumi Gayou, Komplek Islamic Center, Kelurahan  Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba. 

Menurut Firsada, hal tersebut berdasar 

Surat Keputusan Bupati NOMOR : B/205/III.03/HK/TUBABA/2023 Tentang

BACA JUGA:Pemkab Tubaba Lelang 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Posisinya

Pemberhentian Dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan serta Kepala UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat.

“Total pejabat yang dilantik dalam jabatan berjumlah 234 orang,” kata Firsada pasca pelantikan pada Kamis (16/11/2023). 

Kata dia, pelantikan tersebut dilakukan dalam upaya penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong. 

“Pelantikan ini tidak ada sogok menyogok, karena jika ada akan saya sanksi tegas, jangan coba-coba, dan saya jamin,” tegasnya.

Lanjut dia, rolling terhadap ratusan pejabat tersebut merupakan murni hasil penilaian kinerja, dan kemampuan kompetensi.

“Teknisnya, yang dibawa pejabat teknis, kalau di atasnya pejabat administrator itu manajerialnya, dan ini audial lengkap,” jelasnya. 

BACA JUGA:Pj.Bupati Tubaba Minta Sinergitas Lebih Kepada ASN Yang Dilantik

Sebab itu, Penjabat Bupati tersebut berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah dilantik dapat  bekerja lebih baik lagi dan lebih profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: