The Blues Tumbang di Kandang: Chelsea vs Brighton & Hove Albion

The Blues Tumbang di Kandang: Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Foto: Manager Chelsea Frank Lampard saat laga Chelsea menelan kekalahan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 di Stamford Bridge. REUTERS-(MH Naim)-

RADARMETRO - Di depan pendukungnya sendiri, Chelsea dipermalukan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 1-2.

Kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin. Adapun Brighton berada di posisi ke-7 dengan torehan 49 angka

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (15/4/2023) malam WIB, Chelsea sebenarnya bisa memimpin pertandingan melalui 1 gol dari Conor Gallagher pada menit ke-13 

Namun, keunggulan Chelsea disamakan Danny Welbeck tiga menit jelang turun minum.

Julio Ensico, pemain berusia 19 tahun, memberikan kemenangan untuk Brighton di babak kedua.

Hasil ini tak hanya membuat fans the blues kecewa, pun dengan Lampard, selaku manajer Chelsea. Lampard mengakui teamwork Brighton lebih matang.

"Saya kecewa di setiap level. Tim yang lebih baik menang. Mereka (Brighton) bisa menang lebih banyak. Mereka bermain seperti tim. Mereka sudah lama bersama," kata Lampard yang dikutip dari BBC.

BACA JUGA:Man City Bungkam Leicester dengan Skor 3-1, Haaland Borong 2 Gol

Lampard berharap para pemain Chelsea siap secara fisik mengingat padatnya jadwal.

"Sebagai tim kami kekurangan hari ini. Di mana kami bisa menjadi lebih baik dengan cepat? Bagi saya itu adalah dasar-dasar sepakbola," tambahnya.

Susunan Pemain Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Chelsea (4-3-3)

Kepa Arrizabalaga (c); Trevoh Chalobah, Wesley Fofana, Benoit Badiashile, Ben Chilwell; Conor Gallagher, Enzo Fernandez, Denis Zakaria; Christian Pulisic, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk.

Pelatih: Frank Lampard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: