Dua Wisudawan Pendidikan Bahasa Inggris UM Metro Raih Skor Tertinggi English Proficiency Test (EPT)

Dua Wisudawan Pendidikan Bahasa Inggris UM Metro Raih Skor Tertinggi English Proficiency Test (EPT)

Foto: Wisudawan foto bersama usai diwisuda di UM Metro yang sukses meraih skor tertinggi.-(Fenny)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Metro bangga mengumumkan prestasi luar biasa dua orang wisudawan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang berhasil meraih skor tertinggi dalam English Proficiency Test (EPT) di tingkat universitas.

Yendi Herdiyanto dan Chapin Castor Iddent muncul sebagai wisudawan dengan meraih skor tertinggi. 

Yendi Herdiyanto mencatatkan skor luar biasa sebesar 533, sementara Chapin Castor Iddent tidak kalah mengesankan dengan skor 503.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Amirudin Latif, M.Pd., dengan bangga memberikan apresiasi kepada kedua wisudawan yang telah membawa nama harum Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

BACA JUGA:Dosen FKIP UM Metro Ikuti IHT Pembelajaran Mikro Reflektif Inovatif dalam Kelas Virtual dan Hybrid

"Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen dan dedikasi mereka dalam menguasai bahasa Inggris. Kami sangat berbangga memiliki mahasiswa yang berprestasi seperti Yendi Herdiyanto dan Chapin Castor Iddent," ujarnya. 

Selain pujian, kedua wisudawan ini juga diberikan penghargaan berupa reward uang tunai sebagai bentuk penghargaan dari Universitas Muhammadiyah Metro atas prestasi mereka yang luar biasa.

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para wisudawan dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, tetapi juga mencerminkan kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Metro. 

Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengukir prestasi gemilang di masa depan.

BACA JUGA:Membanggakan: UM Metro Cetak Delapan Wisudawan Hafidz Quran 30 Juz

Selamat kepada Yendi Herdiyanto dan Chapin Castor Iddent atas pencapaian yang luar biasa ini! 

Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan karier yang sukses dan bermanfaat bagi mereka dan lingkungan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: