Dikritik Bima Melalui TikTok, Gubernur Lampung Respon Lewat Instagram

Dikritik Bima Melalui TikTok, Gubernur Lampung Respon Lewat Instagram

Foto: Gubernur Lampung Arinal Junaidi merespon kritikan dengan mengunggah fotonya dengan caption mendengarkan kritik dan saran masyarakat.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Gubernur Lampung Arinal Junaidi merespon kritikan pedas TikToker Bima Yudho Saputro yang menyoal infrastruktur di Provinsi Lampung

Dilihat melalui akun Instagram pribadinya @arinal_djunaidi pada Minggu (16/4/2023), kader Golkar itu mengunggah soal dirinya yang selama ini mendengar kritikan masyarakat.

Unggahan pertama memperlihatkan momen Arinal bertemu masyarakat. Dia membubuhi fotonya dengan keterangan atau caption kinerjanya selama ini tidak harus ditampilkan di platform sosial media.

"Mendengarkan masukan bahkan kritikan saat bertemu dan berdialog dengan masyarakat sudah sejak lama dilakukan. Bekerja juga tidak mesti selalu kita tampilkan di sosial media," tulis Gubernur Lampung Arinal Junaidi melalui akun Instagramnya @arinal_djunaidi.

Arinal memastikan semua saran dan masukan akan dicatat kemudian disesuaikan dengan skala prioritas untuk memajukan Lampung.

"Semua saran dan masukan yang baik demi kemajuan Lampung pasti kita jadikan catatan dan disesuaikan dengan skala prioritas untuk dilaksanakan," katanya.

BACA JUGA:Cerita Eks Napiter Asal Metro saat Menjadi Anggota Jamaah Islamiyah

Dalam postingan selanjutnya, Arinal mengungkapkan terimakasih atas dukungan masyarakat melalui kritik belakangan ini. 

"Terima kasih suport semua pihak termasuk adik adikku serta saudara saudaraku kritik kalian melalui kolom komentar maupun melalui pesan lainnya. Saya yakin kita semua ingin provinsi ini semakin maju sesuai harapan seluruh masyarakat Lampung," katanya.

Foto yang digunakan Arinal dalam unggahan tersebut saat pihaknya meninjau gudang Perum Bulog di Kecamatan Ambarawa Pringsewu beberapa waktu lalu. Pengecekan gudang Bulog itu dilakukannya untuk memastikan stok beras cukup selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran 2023.

Unggahan itu sontak diserbu ribuan netizen yang meluapkan kekesalannya melihat kinerja Pemerintah Provinsi Lampung tidak memuaskan.

"Makasih pak sudah mampir ke Ambarawa Pringsewu, gimana jalannya? Bolongnya merata tho wkwkwkwk," komentar @alphaartha16.

"Kasian warga Lampung punya gubernur model beginian," tulis @indaahh___

"Mantap ya belum 1 jam hampir 1000 komentar," kata willyfaorossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: