Hamili Anak Tiri hingga Melahirkan, Ini Pelakunya

Hamili Anak Tiri hingga Melahirkan, Ini Pelakunya

Foto: Tersangka pemerkosaan anak tiri saat diperiksa aparat.-(Eka)-

RADARMETRO - Hamili anak tirinya yang masih di bawah umur hingga melahirkan, Wendi Yanto (47) warga Karang Sio, Kecamatan Kotabumi, dibekuk Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Utara.

Wendi Yanto ditangkap polisi berdasarkan Laporan Polisi Nomor :  LP / 485 / B / XII / 2023 / SPKT / POLRES LAMPUNG UTARA / POLDA LAMPUNG, tanggal 04 Desember 2023. 

Laporan itu dibuat atas nama ibu korban yang juga merupakan istri tersangka. 

Kanit PPA Satreskrim Polres Lampung Utara Ipda Darwis saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku yang menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur hingga melahirkan.

"Pelaku ditangkap atas laporan istrinya yang juga ibu korban," kata Ipda Darwis. 

Dijelaskannya, waktu kejadian pada tanggal 22 Januari 2023 sekira pukul 01.00 WIB di rumah pelapor (ibu korban) sendiri di Dusun IV, Bojong Barat, Kecamatan Kotabumi.

Modus pelaku ini dengan masuk ke kamar tidur anak tirinya tengah malam, membangunkan korban yang sedang tidur, kemudian pelaku merayu korban dengan menjanjikan akan dibelikan baju baru jika korban menuruti kemauannya.

BACA JUGA:Menyedihkan, Masih Ada Pencabulan Anak di Pringsewu

Termakan bujukan ayah tirinya, korban akhirnya menuruti kemauan pelaku, sehingga terjadilah persetubuhan hingga berkali kali di waktu yang berbeda. Hingga korban hamil dan melahirkan.

Terkuaknya perbuatan bejat pelaku, setelah ibu kandung korban curiga atas perubahan terhadap anaknya, hingga akhirnya ibu korban melaporkan kejadian itu ke Polres Lampung Utara.

Mendapat laporan itu, kata Ipda Darwis, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dan akhirnya kurang dari 24 jam polisi menangkap pelaku di kontrakannya di Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Lampung Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelasnya. 

BACA JUGA:Tersangka Perampokan BPRS Metro Madani Akui Menyesal, Minta Pelaku Lain Serahkan Diri

Terpisah, saat ditanya awak media, pelaku (Wendi Yanto) mengakui semua perbuatannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: