Ibrahim, Hakim, Syafa, dan Cicil Sumbang 7 Emas dan 5 Perak di Ajang CSJ Championship

Ibrahim, Hakim, Syafa, dan Cicil Sumbang 7 Emas dan 5 Perak di Ajang CSJ Championship

Foto: Atlet Matrix Swimming Club yang sukses merebut tujuh emas dan lima perak di ajang CSJ Swimming Championship.-(Dewa Dirga)-

RADARMETRO – Membanggakan, empat atlet renang dari Matrix Swimming Club (MSC) sukses membawa tujuh emas dan lima perak di ajang CSJ Swimming Championship.

Keempatnya adalah Ibrahim Al Fawzan Pratama, Muhammad Husein El Hakim, Syafa Azzahleia, dan Cicilia Noventyas Putri.

Dengan rincian Ibrahim yang baru berusia enam tahun itu, dari dua nomor lomba yang diikuti sukses membawa pulang dua emas di nomor 50 meter kickboard gaya bebas dan 25 meter berenang gaya kupu-kupu.


Foto: Ibrahim -(Dewa Dirga)-

Sementara itu El Hakim dari tiga nomor yang diikuti, sukses menggondol satu emas dari nomor 25 meter berenang gaya kupu-kupu dan medali perak dari nomor 50 meter gaya dada.

Sedangkan Syafa Azzahleia berhasil membawa pulang tiga perak dari nomor 100 meter berenang gaya kupu-kupu, 50 meter berenang gaya bebas, dan 50 meter berenang gaya dada.


Foto: Cicil-(Dewa Dirga)-

Satu medali emas yang diperoleh dari 50 meter berenang gaya punggung.

BACA JUGA:Dirga Aldebaransyah Albantani, Si Kecil Cabe Rawit dari Metro Rebut 8 Medali Renang

Yang terakhir tiga medali emas disumbangkan Cicilia atau yang akrab disapa Acin dari nomor 100 meter berenang gaya punggung, 100 meter berenang gaya kupu-kupu, dan 50 meter gaya bebas.

Sedangkan satu perak diraih Acin dari nomor 50 meter gaya dada. 

Dengan hasil ini, keempat atlet renang Matrix SC itu sudah menyumbangkan tujuh emas dan lima perak di perlombaan di hari pertama. 

Ada kemungkinan menambah perolehan medali di hari kedua, mengingat masih banyak atlet Matrix SC yang akan turun bertanding. 


Foto: Syafa-(Dewa Dirga)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: