Membanggakan, 31 Mahasiswa UM Metro Ikuti Kuliah Perdana dengan Jepang

Membanggakan, 31 Mahasiswa UM Metro Ikuti Kuliah  Perdana dengan Jepang

Foto: Mahasiswa UM Ikuti Kuliah Perdana Dengan Jepang yang Dilaksanakan Secara Daring (online) yaitu Melalui Zoom. -(Hermansyah)-

RADARMETRO - Mahasiswa pendidikan Bahasa Inggris UM metro berjumlah 30 orang dan Mahasiswa Manajemen berjumlah 1 orang kuliah bersama dengan puluhan Mahasiswa Jepang dalam Program Japan International Exchange bersama With The World Japan. 

Perkuliahan perdana tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 April 2023 yang dilaksanakan secara daring (online) yaitu melalui Zoom

Fenny Thresia,M.Pd. selaku kepala Kantor Urusan Internasional menerangkan bahwa perkuliahan ini di ikuti oleh mahasiswa pendidikan bahasa Inggris semester 4 dan 6 serta mahasiswa dari program studi Manajemen. 

BACA JUGA:16 Tempat Salat Id Dipersiapkan PDM Metro, Antisipasi Jamaah Dari Luar Muhammadiyah

Dalam perkuliahan tersebut dosen yang mengajar berasal dari Jepang. Okta Vindy, salah satu mahasiswa dari Pendidikan Bahasa Inggris mengutarakan bahwa banyak sekali manfaat yang diperoleh melalui kegiatan ini.

"Kami mendapatkan banyak pengalaman dengan mengikuti students exchange ini, seperti belajar bahasa jepang dan juga kebudayaannya, tidak hanya itu kami juga mendapatkan teman baru dari Jepang," ujar Okta.

BACA JUGA:Daftar 16 Lokasi Salat Idulfitri Muhammadiyah 21 April 2023 di Metro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: