Promo Masuk Taman Palem Indah Metro Hingga 2026, Ini Syaratnya

Promo Masuk Taman Palem Indah Metro Hingga 2026, Ini Syaratnya

Foto: Taman Palem Indah Kota Metro memiliki program potongan harga untuk pengunjung yang memiliki KIA maupun KTP Digital yang berlaku hingga 2026.-(MH Naim)-

"Silahkan untuk seluruh masyarakat, segera membuatkan anak-anaknya KIA dan identitas digital, karena itu penting ketika sudah keluar rumah," tuturnya.

"Selain itu, mari nikmati promo di Taman Palem Indah Kota Metro," imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa promo potongan harga tersebut berlaku hingga tahun 2026. Sehingga masih banyak waktu bagi masyarakat jika menginginkannya.

"Promo ini sudah dimulai kemarin pertanggal 1 November dan berlaku selama tiga tahun," ungkapnya.

Menurutnya selama tiga tahun dengan adanya promo tersebut diharapkan banyak masyarakat khususnya Kota Metro memiliki KIA maupun KTP digital.

Dwi juga mengatakan bahwa sebulan terakhir di setiap harinya ada pengunjung yang telah memanfaatkan promo yang diberikan Taman Palem Indah.

BACA JUGA:Tempat wisata griya kebun, cocok untuk berlibur bersama keluarga

"Bahkan tak sedikit juga yang masih bertanya, karena mereka mengira program ini hanya berlaku di satu hari itu aja," tandasnya.

Dwi kembali menegaskan bahwa program promo potongan harga tiket masuk ke Taman Palem Indah Kota Metro bagi pemilik KIA dan KTP Digital akan terus berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: