Tim Himadikmi FKIP UM Metro Peringkat 4 Nasional di Abdidaya Ormawa 2023

Tim Himadikmi FKIP UM Metro Peringkat 4 Nasional di Abdidaya Ormawa 2023

Foto: Mahasiswa Himadikmi UM Metro sukses meraih prestasi.-(Fenny)-

RADARMETRO - Abdidaya Ormawa merupakan salah satu kompetensi tingkat Ormawa se-Indonesia yang telah terseleksi dalam program PPK Ormawa yang diselenggarakan Kemdikbud-Ristek. 

Dimana pada tahun 2023 ini perwakilan Ormawa UM Metro yaitu dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Himadikmi), yang menjadi salah satu Ormawa Terbaik se-Indonesia yang melaju ke Abdidaya Ormawa dimana di tahun 2023 diselenggarakan di Universitas Jember sebagai tuan rumah pada tanggal 7-10 Desember 2023.

Abdidaya Ormawa juga merupakan ajang apresiasi untuk para Ormawa terbaik yang telah melaksanakan programnya sesuai topiknya masing-masing. 

BACA JUGA:Divisit dari Kemdikbudristek, Tim PPK Ormawa Himadikmi UM Metro Siap Menuju Abdidaya 2023

Di sini sangat terlihat semangat para Ormawa se-Indonesia berkompetisi dalam ajang Abdidaya Ormawa. 

Tentu menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa bisa membimbing dan mengantarkan Himadikmi FKIP UM Metro ke ajang nasional ini.

Dari perjalanan yang cukup panjang kurang lebih 10 bulan dari Februari, awal mula melaksanakan observasi lapangan hingga sampai titik ini. 

Proses seleksi dari 2.000-an tim, lalu lolos didanai 600-an tim, masuk 160 tim terbaik yang masuk Abdidaya Ormawa 2023. 

Melawan tim-tim kuat Ormawa se-Indonesia seperti dari IPB, UGM, UNY, UNS, Unej, Udinus, dll. 

BACA JUGA:KPU Metro Buka Pendaftaran 3.234 KPPS, Ini Syaratnya!

Kerja keras yang luar biasa dari tim 15 dan dukungan seluruh pengurus Himadikmi, untuk berkolaborasi dengan Mitra KWT di Desa Ngestirahayu, aparatur kampung, instansi pemerintah terkait dll. 

Membuahkan hasil manis di malam penganugrahan Abdidaya Ormawa 2023 di Universitas Jember dengan meraih Terbaik 4 Abdidaya Ormawa 2023 Kategori Ormawa Dukungan Terlengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: