MPC PP Lampura Gelar Rapat Pleno Penguatan Organisasi

MPC PP Lampura Gelar Rapat Pleno Penguatan Organisasi

Foto: Konsolidasi yang dilakukan Pemuda Pancasila Lampung Utara.-(Eka)-

RADARMETRO - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno perdana penguatan struktur organisasi di sekretariat MPC PP Lampura, Jumat (15/12/2023). 

Rapat pleno yang dipimpin Ketua MPC PP Lampura Awari Darwin, melibatkan unsur MPC, Dewan Pakar, dan seluruh Fungsionaris MPC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam arahannya, Awari Darwin menyampaikan, rapat pleno yang dilakukan hari ini, merupakan rapat pleno perdana yang dilakukan Majelis Pemimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:PP Lamteng Bentuk Kepengurusan Anak Cabang Kecamatan Way Pengubuan

"Rapat itu guna persiapan konsolidasi di tingkat PAC kecamatan sampai dengan tingkat ranting desa guna menguatkan struktur organisasi," kata Awari Darwin. 

Lebih lanjut dikatakannya, melalui rapat pleno ini diharapkan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila dapat menyampaikan hal-hal yang berkenaan dengan program pokok organisasi Pemuda Pancasila di bawah pimpinannya masing-masing, sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan terkait dengan administrasi.

BACA JUGA:Ini Sosok Ketua Pemuda Pancasila Punggur

Awari Darwin juga berharap dalam pesta demokrasi yang akan datang, mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila turut berpartisipasi dalam mensukseskan dan memberikan kontribusi situasi yang aman kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: