Jalan Kotagajah-Seputih Banyak Diresmikan, Masyarakat: Matur Nuwun Pak Jokowi Dalane Wes Apik

Jalan Kotagajah-Seputih Banyak Diresmikan, Masyarakat: Matur Nuwun Pak Jokowi Dalane Wes Apik

Foto: Masyarakat mengucap syukur dan terimakasih atas kebijakan Presiden Jokowi memperbaiki jalan di Lampung Tengah yang rusak bertahun-tahun.-(Subrata)-

RADARMETRO - Proyek Inpres Joko Widodo untuk perbaikan ruas Jalan Kotagajah-Seputih Banyak, Lampung Tengah, telah selesai dikerjakan.

Ucapan terimakasih dan sanjungan kepada presiden ke-7 RI itu diutarakan masyarakat Kotagajah, Seputih Raman, Seputih Banyak, dan sekitarnya karena telah merealisasikan perbaikan jalan yang sejak puluhan tahun lalu mereka impikan.

Masyarakat menyebut, hampir tidak percaya ruas jalan yang awalnya menjadi sorotan nasional itu, saat ini sudah rata dan tak lagi ditemukan satu pun titik lubang di sepanjang ruasnya.

Sugiyanto salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Seputih Raman misalnya, perbaikan jalan Inpres Presiden RI Joko Widodo itu bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

"Sejak puluhan tahun lalu, berganti presiden, akhirnya di era Pak Jokowi kami bisa melihat jalan kami ini mulus. Matur Nuwun Pak Jokowi Jalanku Wes Mulus (Terimakasih Pak Jokowi jalanku sudah mulus)," ucap Sugiyanto, Sabtu (16/12/2023).

BACA JUGA:Jokowi ke Lampung: Bendungan Margatiga Bermasalah, Jalan Mulus 60 Persen

Perbaikan ruas jalan juga, kata Sugiyanto, bagai memutus isolasi yang selama ini dirasakan masyarakat setempat akibat kondisi jalan yang rusak parah.

Masyarakat, menurutnya menaruh harapan besar kepada Presiden Joko Widodo saat kunjungannya beberapa waktu lalu ke Lampung Tengah.

Mereka yakin, jika ruas jalan tersebut selesai diperbaiki maka roda perekonomian akan semakin lancar dari dan keluar Lampung Tengah.

"Alhamdulillah Pak Jokowi mendengar harapan masyarakat Lamteng khususnya Kotagajah, Seputih Raman, dan Seputih Banyak, setelah puluhan tahun tak tersentuh perbaikan, jalan sekarang sudah mulus," ucapnya. 

Gelar Tasyakuran Menghibur Masyarakat 

PT Dores Ortusa Jaya perusahaan yang mengerjakan perbaikan ruas Jalan Kotagajah-Seputih Banyak, menggelar tasyakuran atas selesainya proyek infrastruktur nasional itu.

Tasyakuran tersebut digelar di Lapangan Merdeka Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Sabtu (16/12/2023) malam.

Acara hiburan rakyat itu mengundang sejumlah artis lokal Lampung yang tergabung dalam Intan Musik, dan dihadiri ribuan masyarakat Seputih Raman dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: