Jelang Libur Sekolah, dan NATARU Sulpakar dan Syamsudin Pantau Kondisi Taman Kehati

Jelang Libur Sekolah, dan NATARU Sulpakar dan Syamsudin Pantau Kondisi Taman Kehati

Foto : Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Sekretaris Daerah Syamsudin dan sejumlah Kepala OPD, meninjau kondisi Taman Kehati Mesuji jelang Libur Sekolah, serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Rabu (20/12/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI  - Menjelang hari libur anak sekolah, serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Penjabat Bupati MESUJI Drs. Sulpakar didampingi Sekretaris Daerah Syamsudin, S Sos beserta jajaran, memantau kondisi Taman Kehati di Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (20/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sulpakar mengatakan, dalam melihat kondisi Taman Kehati ini nantinya menjelang liburan akan banyak dikunjungi.

Oleh karenanya, kami melihat langsung kondisi Taman Kehati dalam rangka meningkatkan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung.

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke- 75

"Oleh karenanya, beberapa catatan instruksi yang kami sampaikan kepada pihak pengelola agar ini tidak lanjutin dengan segera. Dengan harapan, para pengunjung agar nyaman di Taman Kehati," ujar Sulpakar.

Kemudian, kata Sulpakar, Taman Kehati ini juga adalah bagian daripada sumber pendapatan asli daerah.

Dengan harapan, apabila kondisi baik semakin banyak pengunjung yang berkesan. Dan tentunya juga membawa keberkahan keuntungan bagi APBD.

BACA JUGA:Hari Pertama Ramp Chek Dishub Metro, 2 Bus Dinyatakan Tidak Laik Jalan

"Dalam kesempatan ini, kami memberi pengarahan kepada pengelola Taman Kehati untuk melakukan tugas-tugas secara profesional. Kemudian yang kedua memastikan bahwa lingkungan bersih dan indah. Dan yang ketiga tentunya keamanan bagi para pengunjung ini sangat penting, sehingga dengan kesan yang baik nyaman bagi pengunjung," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: