9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

Foto: Rekomendasi 9 Tempat Wisata di Lampung.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Berikut ini kami rekomendasikan tempat wisata keluarga di sekitar Bandarlampung cocok untuk menghabiskan waktu selama Lebaran 2023. Mulai dari wahana kolam renang air, dataran tinggi, dan beberapa pantai dengan fasilitas berupa tempat penginapan.

1. Pantai Mutun

Pantai Mutun adalah pantai dengan suasana santai. Memiliki pasir putih yang lembut, laut yang tenang, dengan pantai yang rimbun.

Objek wisata pantai satu ini berada di Kabupaten Pesawaran, Lampung, menjadi obyek wisata favorit keluarga yang ingin rekreasi. Lokasinya tidak jauh dari Kota Bandar Lampung, mudah dijangkau.

Dari Bundaran Gajah hanya berjarak sekitar 15 kilometer. Kamu hanya butuh waktu sekitar 30-45 menit untuk bisa sampai di Mutun. Apalagi kalau kamu berangkat dari Teluk Betung, tentu lebih dekat lagi.

Untuk masuk ke area pantai, kamu akan melewati gerbang pantai dan loket. Di sini petugas akan meminta dengan sopan kepada pengunjung untuk membayar tiket masuk terlebih dahulu.

Tiket masuknya termasuk terjangkau.

Motor: Rp10.000

Mobil: Rp30.000

Bus Kecil: Rp75.000

Bus Besar: Rp100.000

2. Pantai Klara

Pantai Klara, singkatan dari Kelapa Rapat, sebuah pantai dengan Hamparan pasir putih dan laut yang tenang. Panorama alam sekitar pun indah.

BACA JUGA:Independensi Wartawan (1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: