Tinjau Taman Kehati, Sulpakar: 'Dinas Terkait Harus Lakukan Evaluasi'

Tinjau Taman Kehati, Sulpakar: 'Dinas Terkait Harus Lakukan Evaluasi'

Caption Foto : Pasca insiden tenggelamnya salah satu pengunjung, Pj Bupati Mesuji Sulpakar meninjau sejumlah fasilitas di lokasi Taman Kehati dan akan di lakukan perbaikan kembali supaya bisa bermanfaat dan safety, Rabu (3/1/2024).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pasca insiden tenggelamnya salah satu pengunjung di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) pada Senin (1/1/2024) kemarin.

Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar MM didampingi Forkompinda Pemkab Mesuji meninjau Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati) di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (03/01/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Sulpakar mengatakan, pada hari ini bersama dinas terkait melakukan evaluasi dan memantau beberapa fasilitas yang ada di Taman Kehati.

BACA JUGA:Sulpakar Jenguk Pengunjung Taman Kehati Tenggelam di RSUD RBC

Tujuannya agar bagaimana ke depan Wisata Taman Kehati ini semakin dicintai oleh masyarakat maupun pengunjung.

"Kita telah mempersiapkan hal-hal yang perlu kita perbaiki. Oleh karenanya, saya mengajak pihak dinas terkait untuk bersama-sama menyatukan pikiran mufakat menularkan suatu ide. Bagaimana ke depan Taman Kehati semakin baik dan modern. Sehingga benar-benar menjadi tempat membuang kepenatan tempat berlibur santai bagi keluarga," kata Sulpakar, Rabu (3/1/2024).

Sulpakar menjelaskan, kemudian semua fasilitas yang ada di Taman Kehati tidak sesuai lagi, yang semestinya untuk tempat wisata ini kita harus sesuaikan dan diperbaiki lagi supaya bisa bermanfaat dan bisa menambah daya tarik pengujung taman.

BACA JUGA:Usai Direnovasi, Pengunjung Taman Kehati Mesuji Semakin Membludak

"Tempat atau kunjungan wisata Taman Kehati ini kita akan sesuaikan. Sehingga ke depan tidak terjadi insiden yang seperti terjadi di tahun baru kemarin. Kemudian kita juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berkunjung ke Taman kehati ini, benar-benar dalam kondisi sehat dalam kondisi baik," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: