Struktur AKD Fraksi PKS DPRD Metro Berubah, Ini Daftarnya!

Struktur AKD Fraksi PKS DPRD Metro Berubah, Ini Daftarnya!

Foto : Struktur AKD Fraksi PKS DPRD Metro mengalami perubahan. Perubahan tersebut disahkan dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Metro Pengganti Antar Waktu sisa jabatan tahun 2019-2024, Jumat (5/1/2024).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Struktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Metro kembali mengalami perubahan

Di mana Sekretaris Fraksi PKS DPRD Metro kini dijabat oleh Hadi Kurniadi. Ini menyusul diangkatnya Hadi Kurniadi sebagai anggota Legislatif DPRD Kota Metro menggantikan Ahmadi yang mengundurkan diri dari PKS. 

Tak hanya menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PKS, Hadi Kurniadi juga ditempatkan pada AKD DPRD sebagai Anggota Komisi III dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Metro. 

Perubahan struktur AKD Fraksi PKS tersebut menyusul masuknya surat dari Fraksi PKS DPRD Kota Metro bernomor 01/FPKS/DPRD/2024 tertanggal 5 Januari 2024. Surat tersebut berisi tentang Perubahan struktur Fraksi PKS dan penempatan anggota DPRD dalam AKD. 

BACA JUGA:Hadi Kurniadi Resmi Gantikan Ahmadi Jadi Anggota Legislatif di DPRD Metro, Ternyata Ini Penyebabnya!

Surat masuk dari Fraksi PKS tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Metro, Ade Erwinsyah dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Metro, tentang pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Metro Pengganti Antar Waktu sisa jabatan tahun 2019-2024, Jumat (5/1/2024).

Ia menjelaskan, perubahan struktur AKD Fraksi Partai PKS tersebut mengingat adanya surat masuk dari Fraksi PKS DPRD Kota Metro. 

"Dalam surat itu dijelaskan ada perubahan struktur komposisi Fraksi PKS DPRD Kota Metro. Untuk jabatan Sekretaris Fraksi PKS dijabat oleh Hadi Kurniadi," jelasnya. 

Sementara itu, rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini tersebut juga telah mengesahkan struktur perubahan AKD tersebut.

BACA JUGA:PAD Uji KIR Hilang, Ini Langkah Dishub Kota Metro!

Menurut Kuseini, dengan masuknya surat tersebut kini struktur Fraksi PKS telah sah dengan komposisi yang baru.

"Tidak kami menyampaikan selamat memulai tugas untuk memberikan pengabdian bagi kemajuan Kota Metro," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: