Sulpakar Awali 2024 Dengan Gedor Kemendikbud Ristek RI

Sulpakar Awali 2024 Dengan Gedor Kemendikbud Ristek RI

Foto: Sulpakar Awali 2024 Dengan Gedor Kemendikbud Ristek RI-(Istimewa)-

RADARAMETRO, JAKARTA - Mengawali tahun 2024 Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.MM., didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab setempat, menyambangi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud - Ristek) di Jakarta, jumat (5/01/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Ragab Begawe Caram ini di terima langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek, Ir.Suharti, MA.Ph.d., Kepala Biro Perencanaan, Direktur SD dan Jajarannya di ruang pertemuan Aula lantai dua gedung Kementrian setempat, jakarta. 

Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi terkait upaya peningkatan IPM, Sulpakar memaparkan kondisi raport pendidikan dan asesmen nasional Kabupaten Mesuji, dalam audiensi tersebut. Sulpakar mengharapkan dukungan anggaran dalam rangka peningkatan IPM tahun 2023 - 2025.

Melalui sambungan telpon Sulpakar mengatakan apa yang kita lakukan semua untuk Kabupaten Mesuji karena bukan hanya untuk tahun 2024 tetapi kita sudah bahas dan ajukan perencanaan untuk tahun 2025 khususnya di bidang pendidikan.

BACA JUGA:Tinjau Taman Kehati, Sulpakar: 'Dinas Terkait Harus Lakukan Evaluasi'

"Meskipun sudah dipastikan saya tidak menjabat bupati disana pada tahun tersebut, saya berusaha semaksimal mungkin melakukan dan berbuat terbaik untuk Mesuji. Sebab, saya sudah jatuh cinta dengan Mesuji , jadi dimanapun saya berada nantinya Mesuji tetap menjadi pemikiran saya, karena Mesuji masih jauh tertinggal dari kabupaten/kota di provinsi lampung," kata Sulpakar.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu, bahwa sudah tertanam dalam dirinya prinsip bekerja secara profesional dan ikhlas dimanapun ditugaskan. Kita kerja bukan karena jabatan saja, tapi kita kerja untuk kepentingan rakyat. Selagi kita mampu, maka harus berbuat semaksimal mungkin untuk rakyat,"terangnya.

Menurutnya, sudah selayaknya, jika seorang Abdi Negara harus selalu siap dan tulus melayani rakyat, apalagi jika dibutuhkan,  kita harus lakukan yang terbaik untuk rakyat jangan kita hanya pencitraan saja keliling kesana-kemari, sementara tidak ada yang kita lakukan. Mari kita terus semangat untuk 'Bergerak Bersama, Maju Semua' membangun Mesuji," tutup Sulpakar.

BACA JUGA:Sulpakar Jenguk Pengunjung Taman Kehati Tenggelam di RSUD RBC

Dalam kunjungan ke Kemendikbud ristek, Penjabat Bupati Mesuji di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris, Kabid Dikdas dan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: