8 Pejabat Esselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Metro Dilantik, ini Daftarnya!

8 Pejabat Esselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Metro Dilantik, ini Daftarnya!

Foto : Sejumlah pejabat Esselon III dan IV foto bersama Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo usai dilantik.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota Metro melantik delapan pejabat eselon III dan esselon IV di lingkungan pemerintah setempat.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo kepada delapan pejabat di ruang kerjanya, Jumat (12/1/2024). 

Adapun delapan pejabat esselon yang dilantik tersebut diantaranya Fachruddin perancang peraturan perundang undangan ahli muda pada bagian Hukum Setda Kota Metro,  dilantik menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum (Kabag) Hukum Setda Kota Metro. 

Kemudian Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) dan Pemanfaatan Data di Disdukcapil, Syarifpuddin dilantik menjabat sebagai Sekretaris Disdukcapil

Lalu, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Disdukcapil Derry Pandji Kesuma dilantik menjabat sebagai Kepala Bidang PIAK dan Pemanfaatan Data di Disdukcapil menggantikan Syarifpuddin. 

Selanjutnya, Pengawas Perdagangan Ahli Muda pada Dinas Perdagangan (Disdag) Astuti dilantik menjabat sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Disdukcapil. 

Lalu, Veriza Kabid Kepemudaan pada Disporapar dilantik menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kota Metro. 

BACA JUGA:YPKLD Metro Jadwalkan 2 Pekan Perayaan 1 Abad SCJ Indonesia


Foto: Daftar 8 Pejabat Esselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Metro yang dilantik-(Istimewa)-

Sementara itu pelantikan juga dilakukan untuk Kabid Pasar pada Disdag, Septyawati yang dilantik menjabat sebagai Kabid Kepemudaan pada Disporapar Kota Metro. 

Tidak hanya itu, Asrori Analis Kebijakan Ahli Muda pada Disdag dilantik menjabat sebagai Kabid Pasar di Disdag.

Sedangkan Sunarno Verikatur Keuangan pada Disdukcapil dilantik menjabat sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Disdukcapil. 

Dalam kesempatan tersebut Sekda berpesan kepada pejabat yang baru  dilantik untuk segera menyesuaikan tugasnya.

Kepada seluruh pegawai untuk menjaga dan mempertahankan prestasinya yang telah diraih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: