IAIN Kota Metro Support Penuh Kegiatan Milad ke-7 SMSI

IAIN Kota Metro Support Penuh Kegiatan Milad ke-7 SMSI

Foto: Rektor IAIN Metro saat menerima kunjungan SMSI Kota Metro di gedung rektorat.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Metro akan mensupport penuh, kegiatan Milad Ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan diselenggarakan di kota setempat pada Maret 2024.

Hal itu disampaikan Rektor IAIN saat menerima audiensi SMSI Kota Metro di gedung rektorat IAIN Kota Metro. 

Menurutnya, salah satu kegiatan milad ke-7 SMSI di Kota Metro memiliki tujuan positif.

"SMSI Kota Metro akan mengadakan kegiatan sholawat, dengan menghadirkan tokoh nasional, kami sangat mendukung itu, apalagi yang akan dihadirkan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, tentu itu tidak mudah, tapi kami yakin, dan mendukung acara itu, sebagai kami dulu pernah mengadakan kegiatan yang mengundang Abah Luthfi," kata Rektor IAIN Metro Siti Nurjanah, Senin (22/1/2024).

BACA JUGA:Alhamdulillah, Dosen Pengabdi UM Metro Raih Hibah Pengabdian RisetMu Tingkat Nasional


--

Rektor IAIN Metro Siti Nurjanah juga mengapresiasi kegiatan SMSI yang kedepannya dapat mendongkrak UMKM di kota berjuluk Bumi Sai Wawai.

"Apalagi kegiatan itu melibatkan UMKM, saya ingat waktu Abah Luthfi datang di Lapangan Samber, ribuan orang datang, banyak pedagang di situ, dan dagangan mereka habis, pasti itukan berdampak kesejahteraan masyarakat. Di milad ke-7 SMSI juga kami harap menjadi salah satu bentuk sinergitas antara SMSI dan IAIN Kota Metro, dan dapat ikut serta mempublikasikan kegiatan yang ada di Kampus IAIN," ucapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim menyampaikan terimakasih, IAIN Metro menyambut baik kedatangan SMSI dalam rangka kegiatan milad ke-7.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, Ini Langkah Puskesmas di Metro!

'"Mewakili keluarga besar SMSI Kota Metro, saya ucapkan terimakasih banyak kepada Prof. Dr. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA., atas waktu dan tempatnya untuk beraudensi dengan SMSI. Kami harap kedepan, pertemuan ini menjadi pemantik awal terjalinnya hubungan kerjasama di antara SMSI dan IAIN. Baik dalam hal pemberitaan kegiatan di kampus ataupun luar kampus," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: