Rektor UM Metro Serahkan SK Pengangkatan Pejabat

Rektor UM Metro Serahkan SK Pengangkatan Pejabat

Foto : Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Dr Jazim Ahmad, M.Pd. saat penyerahan surat keputusan (SK) perpanjangan massa jabatan hingga pengangkatan jabatan di lingkungan kampus setempat.-MH Naim-

RADARMETRO - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs H Jazim Ahmad, M.Pd. menyerahkan surat keputusan (SK) Rektor tentang pengangkatan dan perpanjangan massa jabatan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro yang berlangsung di Ruang Rapat Rektor, Senin (30/01/2023).

Adapun dosen yang menerima Surat Keputusan Rektor diantaranya, Fenny Thresia, M.Pd. sebagai Kepala Pusat Kerja Sama dan Kantor Urusan Internasional, kemudian Arif Hidayat, S.T.,M.Kom. sebagai Kepala UPT PUSTIK, selanjutnya Dr Rahmad Bustanul Anwar, M.Pd. sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), serta  Dr Dwi Rahmawati, M.Pd. sebagai Ketua Prodi S2 Pendidikan Matematika. 

Ke empat pejabat yang menerima SK hari ini, 3 orang diantaranya menerima SK perpanjangan jabatan sementara seorang lainnya menerima SK jabatan baru. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Jazim Ahmad, turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang menerima perpanjangan maupun yang baru menerima SK.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala KUI, Kepala BAAK dan Kepala UPT PUSTIK yang menerima perpanjangan SK jabatan dan saya ucapkan selamat mengemban amanah baru kepada Ibu Dwi Rahmawati yang saat ini menjadi kaprodi di program studi S2 Pendidikan Matematika,” ucap Jazim. 

Jazim juga menambahkan, bahwa ada konsekuensi yang harus diterima saat mengemban amanah yang diberikan. Salah satunya bekerja melebihi jam kerja yang tentu saja menyita waktu yang seharusnya untuk keluarga maupun kegiatan rutinitas lainnya.

“Saya berharap keluarga dapat memahami kondisi pekerjaan Bapak/Ibu semua agar Bapak/Ibu dapat focus dan loyal dalam bekerja karena mendapat dukungan dari keluarga seutuhnya,” tandasnya.

Penyerahan SK Rektor tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor II dan III, Direktur Pasca Sarjana, Dekan FKIP dan FIKOM, serta perwakilan staf. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: