Pemkot Metro Buka Pendaftaran Selter JPTP Kadisos

Pemkot Metro Buka Pendaftaran Selter JPTP Kadisos

Foto : Pemkot Metro kembali membuka Selter JPTP untuk jabatan Kepala Disos Kota Metro yang kosong.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali membuka pendaftaran seleksi terbuka (Selter)  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Pembukaan Selter JPTP dilakukan pada jabatan Kepala Dinas Sosial (Disos) Kota Metro. 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, melalui Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Alek Destrio, Jumat (28/4/2023). Ia menjelaskan, pembukaan selter dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan karena pejabat yang beralih tugas ke jabatan fungsional.

"Jadi terhitung sejak 26 April sudah mulai dibuka Selter Kadisos. Pendaftaran dilakukan mulai hari ini 27 April sampai dengan 11 Mei mendatang khusus untuk penerimaan berkas," jelasnya.

BACA JUGA:H+6 Lebaran, Pemudik Pada Arus Balik Mulai Menurun

Menurutnya, jelas Alek, pada tahapan  selanjutnya akan dilakukan seleksi berkas administrasi pada 12 Mei. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman berkas administrasi.

"Tahapan selanjutnya akan dilaksanakan seleksi kompetensi yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Asessmen Center Mabes Polri. Lalu, presentasi dan wawancara akhir. Sesuai jadwal hasil seleksi akan disampaikan ke Gubernur, KASN dan Menteri Dalam Negeri pada 29 Mei," tukasnya.

BACA JUGA:Tren Baru di Musim Panas, Masyarakat Beralih Menggunakan AC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: