IGTK dan HIMPAUDI Mesuji Sambangi PWI Mesuji

IGTK dan HIMPAUDI Mesuji Sambangi PWI Mesuji

Foto: IGTK dan HIMPAUDI Mesuji Sambangi PWI Mesuji --

RADARMETRO - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji menerima kunjungan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) se- Kabupaten Mesuji ke Sekretariat PWI Kabupaten Mesuji, Desa Brabasan , Kecamatan Tanjung Raya, Senin (29/01).

Kegiatan itu selain untuk bersilaturahmi juga untuk menjalin kerjasama dengan PWI Mesuji. Ketua IGTK Kabupaten Mesuji, Niatut Malawati, Ketua HIMPAUDI Novi, dan IGTK 7 Kecamatan, se-Mesuji.

Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, Joko Nuredi menyampaikan, bahwa tujuan kunjungan nya ke Kantor PWI Mesuji selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengenalkan mitra kerjanya dengan kalangan insan pers khususnya yang tergabung di PWI Mesuji.

BACA JUGA:Sebarkan Informasi Kegiatan Jaksa Menyapa, Kejari Mesuji Sambangi Radio SIP FM

Pada kesempatan tersebut, Joko ingin memperkenalkan mitra kerjanya, sekaligus konsultasi tukar pendapat dan menjalin kerjasama dalam hal kegiatan di bidang pendidikan khususnya tingkat PAUD dan TK.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini, bisa menjadi ajang silaturahmi dan bisa menjadi bagian pondasi yang baik untuk kemajuan dunia pendidikan anak-anak usia dini,"kata Joko singkat.

Ketua PWI Mesuji Apriadi menyambut baik kunjungan IGTK dan HIMPAUDI Kabupaten Mesuji. Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Apri itu juga sedikit mengulas sejarah tentang PWI dan memperkenalkan apa saja tugas jurnalistik kepada para Bunda PAUD dan IGTK di Bumi Ragab Begawe Caram itu.

BACA JUGA:Kejari Mesuji, Lakukan Penyidikan Atas Penguasaan Aset Desa

"Kami menyambut baik tujuan kunjungan ini, dan semoga ini menjadi awal yang baik pula untuk menjalin kerjasama, tukar pikiran untuk kemajuan dunia pendidikan anak usia dini di Mesuji ini,"kata Apri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: