PWI Lampura Gelar Konferensi Kerja, Menuju Konferkab 2024-2027

PWI Lampura Gelar Konferensi Kerja, Menuju Konferkab 2024-2027

Foto: Rapat persiapan konferkab PWI Lampura.-(Iwan)-

RADARMETRO - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara menggelar konferensi kerja Tahun 2021-2024 di sekretariat PWI Lampura, Senin (29/1/2024). 

Konferensi kerja yang digelar guna menuju Konferensi Kabupaten (konferkab) PWI Lampung Utara 2024-2027 ini, dibuka oleh Asisten II Pemkab Lampung Utara Dina Prawitarini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Lampung Lukmamsyah didampingi Jimmi Irawan perwakilan dari Seksi Wartawan Hubungan Kabupaten/Kota, dan Furqon Ari dari Seksi Wartawan Antar Lembaga. 

Peda kegiatan itu, Ketua PWI Lampung Utara M Rozi Ardiyansah menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kinerja segenap jajaran pengurus PWI Lampura.

Diharapkan ke depan, kepengurusan PWI khususnya di Kabupaten Lampung Utara dapat terus meningkatkan sinergi dengan seluruh mitra kerja dan mengharumkan nama baik PWI.

BACA JUGA:Hebat, Ketua RT di Lampura Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Di kesempatan itu juga, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Lampung Lukmamsyah menyampaikan, seyogyanya yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan Ketua PWI Cabang Lampung Wirahadikusumah, namun dikarenakan sedang dalam persiapan untuk rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan dilangsungkan di Jakarta maka dirinya yang mendapatkan mandat untuk menghadiri konferensi kerja PWI Lampung Utara pada hari ini.

Sementara dalam arahannya, Asisten II Pemkab Lampura Dina Prawita Rini, mewakili Bupati Budi Utomo menyampaikan bahwa PWI merupakan organisasi profesi tertua di Indonesia dan diharapkan akan dapat terus menjaga harmonisasi dengan mitra-mitra kerjanya baik itu pemerintah dan instansi vertikal lainnya. 

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, dan secara resmi konferensi kerja PWI Lampung Utara menuju Konferkab 2024-2027 saya buka," ucap Dina. 

Setelah pembukaan kegiatan itu, perwakilan pengurus PWI Lampung membagi dua kelompok anggota PWI Lampung Utara untuk melakukan evaluasi kinerja pengurus pada Tahun 2021-2024, dan membahas program kerja pada Tahun 2024-2027 mendatang. 

BACA JUGA:Kuasa Hukum Kadisperkim Metro Lakukan Perlawanan Hukum, ini Langkah yang Dilakukan!

Pada kegiatan ini anggota PWI dibagi menjadi dua komisi, yaitu Komisi A dan Komisi B, dengan pembagian jumlah anggota yang hadir.

Setelah melalui proses evaluasi, pengkajian, pembahasan untuk kepengurusan PWI Lampung Utara masa bakti 2024-2027 itu kegiatan diakhiri dengan penetapan program-program kerja yang telah disepakati bersama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: