Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia-(Istimewa)-

RADARMETRO - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy S24 Series, lini smartphone pertama dengan Galaxy AI yang telah dinantikan oleh konsumen. 

Saat ini, smartphone ini bisa dimiliki melalui pre-order yang telah berlangsung sejak 18 Januari 2024 dan akan berakhir 6 Februari 2024 mendatang. Selama masa pre order, animo masyarakat terhadap Galaxy S24 Series pun sangat tinggi. 

Sejak diumumkan akhir 2023 kemarin akan hadir di dunia, Galaxy AI menjadi salah satu teknologi terobosan Samsung paling ditunggu. 

Banyak pengguna dan penggemar brand Samsung yang penasaran tentang bagaimana AI bisa dimanfaatkan secara seamless dari smartphone Galaxy. 

"Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini,  resmi kami memperkenalkan, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. 

Sehingga akan banyak peluang baru yang dapat diraih dari tangan Anda,” kata Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, dalam peluncuran Samsung Galaxy S24 series di Indonesia.

Mulai dari fitur Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI sehingga penggunaannya sangat simpel dan memberi keamanan data yang terdepan bagi pengguna. “Untuk produktivitas, dua fitur ini yang paling sering saya pakai. 

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia


--

Saat meeting global, saya tinggal rekam semua pembicaraan dalam meeting, and Transcript Assist will converted it into text, even summary it with one tap. 

Fitur lainnya adalah Live Translate, kalau saya lagi business call dengan foreigner, saya tinggal aktifkan Live Translate. 

No more lost in translation. Karena kedua fitur ini menggunakan AI on-device, maka privacy dan security dari meeting tersebut akan tetap terjaga. 

AI on-device ini hanya ada di Galaxy S terbaru kami,” ujar Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Bisa merasakan kehebatan Galaxy S24 Series ini lebih dulu, Raisa, Dian Sastrowardoyo dan Lyodra punya fitur Galaxy AI favorit yang menjadi andalan keseharian mereka. Ini dia pengalaman mereka:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: