Mahasiswa KKN Itera Bahas Carbon For Climate Change Learning For High School

Mahasiswa KKN Itera Bahas Carbon For Climate Change Learning For High School

--

RADARMETRO - ITERA NEWS, Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang telah menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik yang berkolaborasi antar Program Studi Rekayasa Kehutanan, Biologi dan Teknik Lingkungan dengan total anggota 25 orang dan Ibu Dian Anggria Sari, S.Si., M.Si. selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). 

KKN Tematik ini dilaksanakan di SMAS Tunas Mekar Indonesia dan Sekolah Alam pada tanggal 14 November sampai 15 Desember 2023. 

Pada kegiatan KKN Tematik ini, mahasiswa/i yang tergabung dalam kelompok KKN Tematik dengan tema “CARBON FOR CLIMATE CHANGE LEARNING FOR HIGH SCHOOL” memberikan pengajaran kepada siswa-siswi yang telah disusun dengan Modul I “Siklus Karbon”, Modul II “CARBON Cycle Jenga”, Modul III “Acids and Bases” dan Modul IV dan Modul V “CARBON Footprint”. 

BACA JUGA:Dukung Program International Internhsip 2024, UM Metro Lepas 4 Mahasiswa Terbang ke Thailand


--

Kegiatan ini  bertujuan  untuk memberikan pengetahuan kepada siswa/i di SMAS Tunas Mekar Indonesia dan Sekolah Alam  tentang siklus karbon serta perubahan iklim yang terjadi di permukaan bumi. 

“Kami berharap, ilmu yang telah kami sampaikan kepada adik-adik di SMAS Tunas Mekar Indonesia dan Sekolah Alam ini bisa dipahami dan  diterapkan dengan baik.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: