Kapolres Lampung Utara Resmikan TPA Al-Muttaqim

Kapolres Lampung Utara Resmikan TPA Al-Muttaqim

Foto: Kapolres Lampung Utara saat memotong pita peresmian.-(Iwan)-

RADARMETRO - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna membuka dan meresmikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Muttaqim Polres Lampung Utara, Selasa (6/2/2024). 

Dalam kegiatan itu juga hadir pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara, tenaga pengajar yakni Ustad Iqbal Jamil, dan santri Ponpes Husnul Amal Kotabumi.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, dengan hadirnya TPA ini untuk meningkatkan minat belajar dan baca Al Quran bagi anak-anak sehingga kedepannya generasi anak-anak tumbuh dengan perilaku yang baik dan berakhlak mulia.

BACA JUGA:Pj Bupati Pringsewu Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukoharjo

“TPA ini merupakan salah satu cara meningkatkan minat belajar dan baca Al Quran sehingga untuk kedepannya generasi ke depan bisa tumbuh menjadi generasi muslimin,” ujar Kapolres. 

Masih kata Kapolres,  program pembukaan Taman Pendidikan Al-Quran untuk membekali diri supaya tercipta sifat perilaku yang baik dan menjauhi perbuatan-perbuatan yang tidak baik karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:Asyik Nyabu, 3 Warga Lampung Utara Diamankan Polisi

"TPA ini bukan hanya untuk mengajar anak-anak mengaji yang tinggal di lingkungan Aspol Polres Lampung Utara melainkan anak-anak sekitar Aspol Polres yang ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: