Almira: Masyarakat Indonesia Jangan Golput Ya

Almira: Masyarakat Indonesia Jangan Golput Ya

Foto: Gadis cantik mengajak seluruh masyarakat agar tidak golput.-(Reza)-

RADARMETRO - Almira Nabila Fauzi, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) non partai Dapil Lampung nomor urut 4 mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 dan jangan sampai golput.

Sebab Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang sudah di depan mata ini merupakan momentun penting dalam menyalurkan hak demokrasi sebagai warga negara yang memiliki kesempatan untuk memberikan suara dan turut serta dalam menentukan arah perubahan bangsa ini. 

Maka itu dia mengimbau dan mengajak setiap individu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu pada hari pemilihan yang sudah ditetapkan waktunya dan tidak melakukan golput.

BACA JUGA:HPN Tahun 2024, Kapolres Pringsewu Apresiasi Peran Insan Pers dalam Demokrasi

"Ayo, jangan biarkan suaramu terbuang percuma dengan melakukan golput. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani mu," ajak Mbak Almira, panggilan akrab dari Almira Nabila Fauzi, di kediamannya di Pringsewu, Jumat (9/2/2024).

Menurut Mbak Almira yang mempunyai tagline 'Orang Muda Pioner Perubahan dan Suara Baru Masa Depan Lampung' itu, jika  melakukan golput tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga merugikan bangsa dan negara.

"Sebab dengan tidak hadir ke TPS dan melakukan golput maka suara dan aspirasimu tidak dapat didengar oleh siapa pun dan tidak akan berpengaruh terhadap perubahan yang diinginkan," ucapnya.

Putri sulung dari pasangan Fauzi (Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022) dan Rita Irviani (kini masih menjabat anggota DPRD Pringsewu) menuturkan bahwa kehadiran ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya sangatlah penting.

BACA JUGA:Morlife Dukung SMSI FAIR 2024, Yuk Bunda Segera Daftarkan Anak Lomba Mewarnai

"Sebab, kehadiran mu di TPS merupakan bentuk partisipasi yang aktif dan responsibilitas sebagai warga negara. Melalui suaramu, maka dapat memilih calon yang terbaik untuk mewakili kepentingan rakyat dan memajukan negara kita ini," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: