Empat Mahasiswa UM Metro Ikut dalam Program International Internship di Krabi, Thailand

Empat Mahasiswa UM Metro Ikut dalam Program International Internship di Krabi, Thailand

Foto: Mahasiswa UM Metro yang berangkat ke Thailand.-(Bungsu)-

RADARMETRO - Empat mahasiswa terpilih Universitas Muhammadiyah Metro yang berpartisipasi dalam Program International Internship saat ini sudah berada di Krabi, Thailand. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan pada tanggal 5 Februari 2024 di Eakappap Sasanawich School, Krabi, Thailand, oleh Bungsudi, M.Pd. kepada Ketua Association of Education Cultural International (AECI), Mr. Takeem Kundee.

Keempat mahasiswa yang beruntung untuk mengikuti program ini adalah Ilham Arifin Meba MD, Adelia Pratiwi, Zalfa Cabrina Maharani, dan Muslimatuzahroh. 

Mereka akan menjalani program ini selama satu bulan terhitung mulai dari tanggal 5 Februari hingga 5 Maret 2024.

BACA JUGA:Ikuti Pelatihan di Kampus UMKM Shopee Malang Jawa Timur, Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Antusias

Program International Internship di Krabi, Thailand, merupakan kesempatan langka bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro untuk mendapatkan pengalaman praktis dan meningkatkan pemahaman mereka tentang lingkungan kerja internasional. 

Melalui program ini, mereka akan terlibat dalam berbagai aktivitas yang dirancang untuk memperluas wawasan mereka dalam bidang pendidikan dan budaya.

Partisipasi dalam program ini akan memberikan mahasiswa kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka, meningkatkan jaringan internasional, dan membuka peluang bagi masa depan mereka. 

Universitas Muhammadiyah Metro berharap bahwa pengalaman berharga ini akan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan akademik dan profesional mahasiswa serta memperkuat koneksi antara universitas dan lembaga pendidikan internasional.

BACA JUGA:Gelar Perkuliahan Tamu, Pendidikan Ekonomi UM Metro & UHAMKA Kuatkan Kolaborasi

"Kami mengucapkan selamat kepada Ilham Arifin Meba MD, Adelia Pratiwi, Zalfa Cabrina Maharani, dan Muslimatuzahroh atas pencapaian mereka dan kami berharap agar mereka mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan bermanfaat dalam program International Internship di Krabi, Thailand," kata Bungsudi,a M.Pd. mewakili Kepala Pusat Kerja Sama dan Kantor Urusan Internasional UM Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: