Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 2-0

Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 2-0

Foto: Skor akhir pertandingan La Liga antara Real Sociedad kontra Real Madrid.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Real Sociedad membungkam Real Madrid dengan skor meyakinkan 2-0 di Anoeta Stadium pada pekan ke-36, Rabu (3/5/2023).

Tak hanya itu, pemain belakang Madrid yakni Dani Carvajal juga harus diusir oleh wasit dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning keduanya.

Gol dari La Real julukan dari Real Sociedad ditorehkan oleh Takefusa Kubo pada menit ke-47' dan Ander Barrenetxea pada menit ke-85'.

Kemenangan itu Real Sociedad berada tempat keempat dengan 61 poin. Sementara menempatkan Los Blancos julukan Real Madrid di posisi ke dua klasemen sementara La Liga 2022/3023 dengan perolehan poin 68.

Datang sebagai tim tamu, Madrid sejak awal melancarkan sejumlah serangan ke gawang Real Sociedad yang dikawal kiper Alex Remiro.

Peluang pertama Madrid tercipta di menit ke-6'. Namun, tembakan Aurelien Tchouameni dari kota pinalti belum mampu menjebol gawang Real Sociedad.

Sebaliknya, Real Sociedad yang tampil di depan pendukungnya sendiri juga menunjukkan perlawanan sengit. David Silva hampir mencetak gol di menit ke-19', jikalau sepakannya tidak dihalau kiper Madrid, Thibaut Courtois. Skor kacamata, 0-0 menyudahi babak pertama.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pusat Ternyata Warga Lampung

Babak kedua dimulai kedua tim tidak menurunkan tempo permainan, saling jual beli serangan. Akhirnya di menit ke-47' Takefusa Kobo memecah kebuntuan untuk Real Sociedad, skor menjadi 1-0.

Malapetaka untuk Real Madrid datang menit ke-61. Bermain dengan 10 pemain setelah David Carvajal diganjar kartu kuning kedua usai melanggar Aihes Munos.

Unggul jumlah pemain dimaksimalkan dengan baik oleh anak asuh Imanol Alguacil. Umpan dari David Silva berhasil dimanfaatkan oleh Ander Barrenetxea menjadi gol, kedudukan 2-0 untuk Real Sociedad.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan oleh wasit, tidak ada gol tercipta kembali di partai antara Real Sociedad vs Real Madrid.

Real Sociedad (4-3-3): 

Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Le Normand, Aihen Munoz; David Silva, Martin Zubimendi, Mikel Merino; Mikel Oyarzabal, Alexander Solot; Takefusa Kubo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: