Dibuka Ketua DPD PJS Sumut, Turnamen Catur Rileks Ajang Silaturahmi Jurnalis

Dibuka Ketua DPD PJS Sumut, Turnamen Catur Rileks Ajang Silaturahmi Jurnalis

Foto: Ketua DPD PJS Sumut, Sofyan Siahaan membuka turnamen catur rileks 2, Minggu (18/02/2024) yang dilaksanakan oleh DPC PJS Tebing Tinggi.-(Marhaba)-

RADARMETRO - Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sumatera Utara, Sofyan Siahaan, membuka Turnamen Catur Rileks kedua yang digelar oleh DPC PJS Kota Tebing Tinggi pada Minggu (18/2/2024). 

Turnamen ini berlangsung di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi dan diikuti oleh belasan peserta yang bersaing untuk memperebutkan sejumlah hadiah dan bingkisan.

Dalam sambutannya, Sofyan Siahaan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PJS Tebing Tinggi atas inisiatif mereka dalam mengadakan turnamen ini. 

"Kami berterima kasih pada pengurus PJS Tebing Tinggi atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga semangat ini akan menular ke DPC lainnya di Sumatera Utara," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa DPD sudah merencanakan untuk mengadakan turnamen serupa di tingkat Sumatera Utara. "Para pemenang dari tingkat DPC akan bersaing lagi di tingkat provinsi," tambahnya.

BACA JUGA:KPU Metro Minta Warga Tunggu Hasil Real Count, Ternyata Ini Alasannya!

"Dengan rasa syukur, saya secara resmi membuka Turnamen Catur Rileks kedua ini. Selamat bertanding kepada semua peserta," lanjutnya.

Sebelumnya, Pembina PJS Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki S.Sos, MH, berharap bahwa turnamen catur ini dapat mempererat silaturahmi di antara para jurnalis di Kota Tebing Tinggi. 

"Kami berharap bahwa turnamen ini akan menjadi awal dari kegiatan-kegiatan positif yang tidak terpengaruh oleh penyalahgunaan narkotika," kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tebing Tinggi ini.

Dia menegaskan dukungan penuh terhadap kegiatan positif ini dengan harapan semakin banyak masyarakat yang akan memberikan sosialisasi tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba. 

"Semoga kita semua dapat menjadi pelopor dalam memberikan informasi tentang dampak negatif narkoba," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PJS Tebing Tinggi, Nurhakim Sitanggang, mengucapkan terima kasih kepada Pembina PJS Tebing Tinggi atas motivasi dan dukungannya terhadap kegiatan turnamen catur ini. 

BACA JUGA:Hasil Musdalub, Sofyan Siahaan Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPD PJS Sumut

"Turnamen ini merupakan langkah awal dari PJS Tebing Tinggi/Serdang Bedagai. Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan lainnya yang akan kami diskusikan dalam program prioritas DPC PJS," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: