Pria Beristri Perkosa Gadis 15 Tahun

Pria Beristri Perkosa Gadis 15 Tahun

Foto: Tersangka pelaku pencabulan saat diamankan aparat.-(Gunawan)-

RADARMETRO - Seorang lelaki yang telah memiliki anak dan istri diamankan Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung karena diduga telah memperkosa seorang gadis di bawah umur. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga  di Kampung Reno Basuki, Rabu (3/5/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, peristiwa memilukan tersebut bermula saat korban sebut saja Bunga (15) sedang berkunjung ke rumah kakeknya.

Saat itu, kata Kapolsek, Bunga sedang rebahan di kursi sambil bermain HP, tiba-tiba datang seorang lelaki AR (38) yang sehari-hari bekerja sebagai petani yang telah memiliki anak istri, warga  Dusun VII RT/RW 003/001, Kampung Bumi Nabung Ilir, Kecamatan Bumi Nabung, Lampung Tengah.

"Pelaku datang menghampiri korban, kemudian pelaku meminta nomor WA korban, tetapi korban tidak memberikan nomor WA tersebut," ujarnya.

Kapolsek menirukan kata-kata tersangka. "Mana nomor WA mu, aku suka sama kamu, anak istri akan ku tinggalin untuk kamu, aku mau nunggu kamu," kata Kapoksek menirukan ungkapan AR.

Namun ungkapan tersangka dijawab korban dengan penolakan. Setelah itu, lanjut Kapolsek, tersangka memberikan uang Rp100.000 sambil mengatakan untuk sangu korban. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban. Kemudian korban pergi ke kamar kecil untuk mandi.

BACA JUGA:Mulai Marak Penyakit LSD pada Ternak, Harga Daging Sapi di Metro Masih Stabil

"Saat korban sedang mandi ada seorang laki-laki mengintip dan ternyata laki-laki tersebut adalah pelaku," jelas Kapolsek.

Kemudian korban berteriak. Mendengar teriakan korban, pelaku sembunyi. Setelah korban selesai mandi dan sedang menggunakan handuk, tiba-tiba pelaku berada di depan kamar mandi. 

"Selanjutnya kedua tangan korban ditarik pelaku dan ditempelkan di tembok rumah, kemudian pelaku  membungkam mulut korban menggunakan tangan kanan sambil mengatakan agar korban diam dan jangan bilang siapa-siapa.

Entah setan mana yang merasuki tersangka AR, sehingga korban kalah kuat tenaga, sehingga pasrah diperkosa pelaku sambil berdiri.

Korban menangis tidak terima dengan ulah tersangka tersebut langsung menceritakan ke saudaranya.

"Selanjutnya salah seorang saudara korban menyampaikan berita tersebut ke ibunda korban," katanya.

Ibu korban yang tidak terima masa depan putrinya dirusak tersebut  langsung melaporkan petani bejat ke Polsek Rumbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: