Prodi Ilkom UM Metro Jadi Tuan Rumah Munas APSI PTMA 2024

Prodi Ilkom UM Metro Jadi Tuan Rumah Munas APSI PTMA 2024

Foto: Prodi Ilkom UM Metro Jadi Tuan Rumah Munas APSI PTMA 2024-(Bungsu)-

RADARMETRO - Program Studi S1 Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Metro menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional Asosiasi Program Studi Informatika (APSI) Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (PTMA) ke-2 yang berlangsung dari Senin hingga Rabu (26-28/2).

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas penunjukkan sebagai tuan rumah kegiatan penting ini.

“Kami merasa tersanjung atas penunjukkan kampus Profetik ini sebagai tuan rumah kegiatan APSI PTMA. Kami berharap kegiatan ini dapat mewujudkan salah satu visi besar APSI, yaitu terwujudnya prodi Informatika di lingkungan PTMA yang terakreditasi unggul,” kata rektor.

BACA JUGA:Kadis Dikbud Lampung Dukung Program APSI PTMA

 Ia juga mengapresiasi panitia lokal yang telah bekerja keras menyiapkan kegiatan ini. Dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak diharapkan dapat menghasilkan diskusi dan keputusan yang memajukan bidang ilmu Informatika di lingkungan PTMA.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum penting untuk memperkuat jejaring antarperguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan ilmu Informatika di Indonesia.

Munas APSI PTMA ini dihadiri 50 peserta dari Prodi Informatika se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: