Kapolsek Way Serdang Bantu Korban Banjir

Kapolsek Way Serdang Bantu Korban Banjir

Foto: Kapolsek Way Serdang bersama para Kanit dan Anggota Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji mengecek lokasi yang terdampak luapan air sungai.-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Kapolsek Way Serdang bersama para Kanit dan Anggota Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji mengecek lokasi yang terdampak luapan air sungai.

Selain itu, IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.SH.SIK.CPHR., dan Anggota juga memberikan tali asih bantuan Sembako berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Mie Instan, kepada beberapa Kepala Keluarga yang terdampak. Senin (04/03/24)

Lebih lanjut, ada 2 Kepala Keluarga yang terdampak luapan air sungai tersebut yaitu Bapak Sukiman dan Bapak Supardi, Jelas Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda.

Masih terang Pria dengan pangkat dua balok di pundak, diketahui banjir disebabkan intensitas curah hujan yang mengakibatkan debit volume air meningkat, saluran kali kecil yang berdampingan dengan rumah Korban tidak lancar karna banyaknya sampah dan rumput liar sehingga air kali meluap hingga masuk  ke rumah dan halaman warga

BACA JUGA:Kapolres Mesuji, Takziah Ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Desa Muara Tenang

Orang nomer satu di Mapolsek Way Serdang tersebut berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang terdampak. Pungkasnya.

Dalam giatnya Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda di dampingi Kasi Pemerintahan Desa Labuhan Batin Ladikun, Kanit Binmas BRIPKA Worry Widodo Dodo, Kanit Provos AIPTU Taufik Kurniawan, Kanit Intelkam BRIPKA Teguh Y, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Aidil P,Kapospol Hadi Mulyo BRIGPOL Toni, dan Ta Intel BRIPTU Cahyo S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: