UM Metro Gelar Yudisium Bersama Periode I Tahun 2024

UM Metro Gelar Yudisium Bersama Periode I Tahun 2024

Foto: UM Metro Gelar Yudisium Bersama Periode I Tahun 2024--

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) mengadakan acara Yudisium Bersama periode I 2024 dengan khidmat di Aula HI UM Metro.

Acara Yudisium Bersama ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kesehatan, Program Pascasarjana, dan Diploma yang resmi menyandang gelar akademiknya.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Metro (PDM Metro), Ketua BPH UM Metro, Rektor, Wakil Rektor, dan Dekan dari  FakultasUM Metro yang di Yudisiumkan.

BACA JUGA:UM Metro Kolaborasi dengan Sangkom Islam Wittaya School Thailand dalam Pembelajaran English for Young Learners


--

Dalam sambutan Endita Forten Rafli, selaku perwakilan mahasiswa yang akan diwisuda, beliau mengatakan, "Sebagai alumni, jangan lupa untuk menjaga nama baik almamater dan kembalilah ke UM Metro dengan inovasi serta menjadi orang yang sukses dan berkembang untuk diri sendiri.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Rektor UM Metro, Nyoto Suseno, mengatakan bahwa setelah lulus dari UM Metro, peserta akan menghadapi arti kehidupan yang sebenarnya.

"Saya merasa bersyukur secara resmi hari ini kalian telah mengikuti proses Yudisium dengan tujuan, ketekunan, dan keuletan yang luar biasa. Itulah yang akan membuktikan bahwa setelah selesai di perkuliahan, kalian akan terjun ke masyarakat, itu adalah ujian yang sebenarnya," ujarnya.

 BACA JUGA:BPPTIK Kominfo Gandeng UM Metro Gelar Pelatihan Program Digital Talent Scholarship

Sesi sambutan terakhir ditutup dengan tausiyah oleh Agus Sujarwanto selaku PDM Metro. Dalam suasana yang penuh kehangatan, acara Yudisium Bersama UM Metro Periode 1 berhasil menciptakan momen paling berkesan bagi para lulusan.

Keberhasilan mereka diharapkan menjadi titik awal untuk meniti karir profesional dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: