H-1 Penutupan, Selter JPTP Kadisos Sepi Pelamar

H-1 Penutupan, Selter JPTP Kadisos Sepi Pelamar

Foto : Pemkot Metro kembali membuka Selter JPTP untuk jabatan Kepala Disos Kota Metro yang kosong.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Menjelang satu hari penutupan pendaftaran Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kepala Dinas Sosial (Kadisos) sepi pelamar. Pasalnya, hingga kini belum ada pelamar yang mendaftarkan diri pada Selter tersebut.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, melalui Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Alek Destrio, Rabu (10/5/2023).

BACA JUGA:304 CJH Siap Diberangkatkan, 11 Jemaah Tunggu Pelunasan

Ia menjelaskan, pembukaan selter dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan karena pejabat yang beralih tugas ke jabatan fungsional. Namun hingga saat ini belum ada pelamar yang mendaftarkan diri.

"Belum. Biasanya nanti di hari terakhir peserta mendaftar. Kita masih sama-sama menunggu," katanya. 

Menurutnya, untuk pendaftaran selter JPTP Kadisos tersebut telah dibuka sejak 26 April. Kemudian pendaftaran akan ditutup hingga 11 Mei mendatang.

BACA JUGA:Leg 1 Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Man City Berbagi Skor

"Nanti setelah berkas pendaftaran masuk baru akan dilakukan seleksi berkas administrasi pada 12 Mei. Tahapan selanjutnya akan dilaksanakan seleksi kompetensi yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Asessmen Center Mabes Polri. Lalu, presentasi dan wawancara akhir," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: