Cegah Kecurangan, Polres Mesuji Awasi Pendistribusian BBM di SPBU

Cegah Kecurangan, Polres Mesuji Awasi Pendistribusian BBM di SPBU

Foto: Cegah Kecurangan, Polres Mesuji Awasi Pendistribusian BBM di SPBU--

RADARMETRO - Jajaran Personel Sat Reskrim Polres Mesuji melaksanakan pengecekan, pengawasan, dan penegakan hukum terhadap segala hal penyimpangan penjualan BBM di SPBU dengan segala modus operandi.

Kasatreskrim AKP Sigit Barazili. ST.MH., mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto. SH.SIK.MM. CPHR., mengatakan, bahwa Jajaran Sat Reskrim Polres Mesuji melakukan pengecekan di SPBU 24-345-81 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (28/03/2024).

BACA JUGA:Kapolres Tinjau Perbaikan Jalan Tol Terpeka, Siap Hadapi Arus Mudik Lebaran


--

"Pengecekan ini untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan dan memastikan pelayanan terbaik yang diberikan oleh pihak SPBU kepada masyarakat," ucapnya

Selain itu, pihak kepolisian memberikan himbauan kepada pihak SPBU agar tidak melakukan kecurangan, yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat dan melakukan dialogis kepada masyarakat yang sedang melakukan pengisian BBM.

"Dalam pengecekan ini tidak ditemukan praktik kecurangan oleh SPBU yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat. Dan tidak ditemukan kelangkaan BBM dan antrean masyarakat yang hendak mengisi bahan bakar minyak," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: