Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran di Wilayah Perbatasan

Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran di Wilayah Perbatasan

Foto: Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran di Wilayah Perbatasan -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Kapolres Mesuji melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) lebaran Tahun 2024, di perbatasan Kabupaten Mesuji dengan Tulang Bawang Barat tepatnya di Simpang Asahan. Rabu (03/04/24) Malam.

"Malam ini saya bersama dengan PJU Polres Mesuji melakukan pengecekan kesiapan pos pam di Simpang Asahan dan memeriksa kesiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR.

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2024

Setelah dilakukan pengecekan, Pos PAM Simpang Asahan dalam keadaan telah siap digunakan, baik sarana dan prasarana pada Operasi Ketupat Krakatau 2024, dalam rangka Pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

"Dengan persiapan yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Mesuji pada pengamanan hari raya Idul Fitri, Saya berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik serta masyarakat pada musim lebaran tahun ini,"pungkasnya.

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Cek Kesiapan Jalur Mudik dan Pos Pelayanan Lebaran 2024

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H, S.I.K., CPHR, dengan didampingi Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara S.pd, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi, SH.MH, dan Kasi Propam Polres Mesuji IPTU Andre Rizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: