Kapolres Mesuji Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Jajaran

Kapolres Mesuji Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Jajaran

Foto: Kapolres Mesuji Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Jajaran -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Kapolres Mesuji memimpin acara Halal Bihalal pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Bertempat di lapangan Apel Mapolres setempat, Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Senin (22/04/24).

"Hari ini kami dari jajaran Polres Mesuji dan Polsek jajaran menggelar acara Halal Bihalal dengan seluruh Personel Polres Mesuji, Polsek dan Polsubsektor," ucap Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK,CPHR, M.M.

Menurut Ade, Acara di gelar mengingat saat perayaan Hari Raya seluruh Anggota sedang melaksanakan tugas di setiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan mudik lebaran, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada para Pemudik.

BACA JUGA:Gelar Halal Bihalal, Pemkab Mesuji Juga Beri Penghargaan Kepada Jajaran Polres Mesuji

Dengan berakhirnya Giat Pengamanan saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, baru hari ini seluruh Anggota dapat berkumpul. Oleh karena itu, acara halal bihalal baru dapat dilaksanakan, lanjut dia.

"Saya berharap, dengan di gelarnya Giat ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar Personil, dan menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," Pungkasnya.

BACA JUGA:Profesi Pengusaha dan ASN Dominasi Sebagai Penyalahguna Narkoba

Giat dihadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Para PJU, Perwira, Kapolsek dan Kapolsubsektor, seluruh Personil Polres Mesuji dan Polsek serta Posrubsektor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: