BCAmobile Error, Pengguna Diminta Transfer Berkala

BCAmobile Error, Pengguna Diminta Transfer Berkala

Foto: Aplikasi BCAmobile.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Pengguna aplikasi mobile banking milik Bank Central Asia (BCA) alias BCAmobile mengeluhkan masalah saat hendak menggunakan untuk transaksi. Melalui layanan HaloBCA mengarahkan pengguna BCAmobile untuk mengulang transaksi secara berkala, Minggu (14/5/42023).

Sejak pagi hari pengguna M-Banking BCA direpotkan dengan masalah gagal transaksi. Mereka melampiaskakn kekesalannya dengan menyerbu akun Twitter pelayanan konsumen Bank BCA di @HaloBCA.

Masyarakat langsung mengeluhkan gagalnya transaksi yang dilakukan. Selain gagal juga muncul sebuah pesan yakni "205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi."


Foto: Pesan 205 Transaksi tidak dapat di proses.-(MH Naim)-

BACA JUGA:Lucky Hakim Kebingungan Ada Salam Ala Yahudi di Ponpes Al-Zaytun

Selain itu, warganet juga mengeluhkan tidak dapat menggunakan QRIS untuk keperluan belanja pagi ini.

“BCA error kenapa? Ini lagi mau bayar makan pake Qris gak bawa cash banyak @HaloBCA,” tulis @basterula.

“Hadeh BCA nih ya error segala, orang mau bayar pendaftaran kan jadi bingung,” ujar @meowmatcha1.

Dengan berbagai macam keluhan warganet di akun Twitter, akhirnya pihak admin akun @HaloBCA merespon. Pihak BCA mengakui adanya gangguan pagi ini. Namun, semua telah teratasi dan pihak BCA berharap masyarakat tidak perlu khawatir lantaran transaksi sudah bisa digunakan kembali dengan mencoba secara berkala.

BACA JUGA:Keanehan Ponpes Al-Zaytun Indramayu: Tatacara Salat Hingga Ajaran Salam Kristen

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, benar sebelumnya sedang ada kendala. Namun untuk kendala m-BCA saat sudah normal dan transaksi bisa dipergunakan kembali, silakan mencoba untuk transaksi secara berkala ya," jawab pihak Bank BCA melalui akun tweeter @HaloBCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: