Lowongan Kerja 2023, RSU Muhammadiyah Metro Buka 2 Formasi

Lowongan Kerja 2023, RSU Muhammadiyah Metro Buka 2 Formasi

Foto: Selebaran pamflet open recruitment dua tenaga honorer sebagai ahli rekam medis dan programmer di Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Memasuki awal Februari tahun 2023 ini, Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah, Kota Metro, akan menambah pegawai honorer untuk mengisi bagian rekam medis dan programmer, masing-masing akan menerima satu orang dengan kualifikasi yang sudah ditentukan.

Dilansir dari laman resmi Instagram @rsu_muhammadiyametro, Kamis (2/2/2023), rumah sakit di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah itu membatasi proses pendaftaran selama empat hari. Para calon pegawai dari berbagai daerah dapat mendaftarkan diri sejak dibuka pada 2 Februari hingga 6 Februari 2023. 

Di sisi lain, pada proses pendaftaran para calon pegawai juga dipermudah. Tidak perlu mendatangi langsung RSU Muhammadiyah Metro yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, nomor 42, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat. Cukup melengkapi berkas persyaratan secara online melalui alamat website bit.ly/HonorerRSUMM2023 , kemudian menunggu proses berikutnya.

Dalam open recruitment kali ini, RSU Muhammadiyah Metro membutuhkan seorang pegawai ahli rekam medis dengan persyaratan telah menyelesaikan jenjang pendidikan D3 Rekam Medis.

Sedangkan di bidang programmer, hanya ada satu orang yang akan diterima menjadi pegawai honorer RSU Muhammadiyah Metro. Ada beberapa spesifikasi pendidikan terakhir yang diperuntukkan kepada pendaftar yakni, D3 Management Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informasi, atau S1 Sistem Komputer.

Namun, pegawai yang akan diterima pada bidang programmer RSU Muhammadiyah Metro juga harus memenuhi dua persyaratan tambahan yakni, menguasai bahasa pemrograman native hingga framework serta memiliki sertifikat maupun portofolio terkait kemampuan programmer.

Mungkin anda salah satu pegawai honorer selanjutnya di RSU Muhammadiyah Metro. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, segera daftarkan diri anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: