Harga Tiket Coldplay di Jakarta Mulai Rp800 Ribu Sampai Rp11 Juta

Harga Tiket Coldplay di Jakarta Mulai Rp800 Ribu Sampai Rp11 Juta

Foto: Harga tiket menonton konser gup musik Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 Juta.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Grup musik begenre rock asal Inggris, Coldplay menggelar tour musik. Salah satu konsernya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023. 

Untuk dapat menyaksikan secara langsung konser tersebut nampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam. Lantaran harga tiket dibandrol mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta.

PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM) selaku promotor konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" telah mengumumkan harga tiket konser di Jakarta.

Dilansir dari laman coldplayinjakarta.com, promotor menyediakan 11 kategori tiket konser Coldplay di Jakarta. Harga tiketnyapun disesuaikan dengan tata letak dalam konser.

Penjualan tiket untuk pelanggan BCA tahap presale akan dibuka pada 17-18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Sementara tiket umum, dijual mulai 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Adapun tiket konser Coldplay hanya bisa dibeli melalui coldplayinjakarta.com.

Kategori Ultimate Experience, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, CAT 6, CAT 7, dan CAT 8 adalah kursi bernomor. 

Sementara sisanya, yakni kategori My Universe dan Festival adalah penonton berdiri bebas. Kemudian masing-masing nomor kursi akan diberikan pihak promotor seusai pemesanan tiket paling lambat 7 hari.

BACA JUGA:BCAmobile Error, Pengguna Diminta Transfer Berkala

Berikut daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta untuk setiap kategori: 

Ultimate Experience (CAT 1): Rp 11 juta. 

My Universe (Festival): Rp 5,7 juta. 

CAT 1 (Numbered seating): Rp 5 juta. 

Festival (Free standing): Rp 3,5 juta. 

CAT 2 (Numbered seating): Rp 4 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: