Kantor Dinas Perdagangan Metro Digeruduk Warga?

Kantor Dinas Perdagangan Metro Digeruduk Warga?

Foto : Masyarakat Kota Metro tampak antri mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga murah yang dijual di Bazar Jumat di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Metro, Jumat (26/4/2024). -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Puluhan warga Kota Metro berbondong-bondong mendatangi Kantor Dinas Perdagangan (Disaat) Kota Metro.

Kedatangan puluhan warga untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok (Bapok) yang dijual murah dalam kegiatan Bazar Jumat yang digelar di halaman Kantor Disdag setempat, Jumat (26/4/2024).

Pantauan di lapangan tampak warga rela mengantri untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok makanan dengan harga murah.

Ini seperti dilakukan Heni warga Mulyosari, Kecamatan Metro Barat. Ia mengaku rela datang jauh-jauh untuk mendapatkan harga bahan pokok dengan harga murah.

"Sekarang harga bahan pokok di pasaran mahal. Alhamdulillah ini ada Bazar Jumat harganya murah-murah," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, ia membeli sejumlah bahan pokok makanan seperti telur ayam ras yang dijual dengan harga Rp24.500 per kg.

"Selain itu juga harga gula pasir juga dijual murah dengan harga Rp13.500 per kg," terangnya.

Senada dikatakan Ida warga Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat. Ia mengaku senang dengan digelarnya Bazar Jumat tersebut.

BACA JUGA:Atasi Masalah Sampah, Pemkot Metro Bakal Ubah Sistem TPAS Karangrejo, Berikut Prosesnya!


--

"Bazar Jumat ini bisa membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan harga bahan pokok makanan dengan harga murah. Dan kami sangat terbantu dengan kegiatan ini," ujarnya.

Ia berharap kegiatan serupa dapat rutin digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok makanannya.

"Kalau harapannya bisa terus digelar setiap bulan. Sehingga membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok makanan dengan aurat murah," tuturnya.

Terpisah, Kepala Disdag Kota Metro Elmanani menjelaskan, dalam kegiatan Bazar Jumat tersebut pihaknya menyediakan sejumlah kebutuhan pokok makanan dengan harga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: