Pemkab Pringsewu Gelar Upacara Hardiknas, Otda, HUT Satpol PP dan Linmas

Pemkab Pringsewu Gelar Upacara Hardiknas, Otda, HUT Satpol PP dan Linmas

Foto: Pemkab Pringsewu Gelar Upacara Hardiknas, Otda, HUT Satpol PP dan Linmas-(Reza)-

RADARMETRO - Hari Pendidikan Nasional, Hari Otonomi Daerah ke-28, HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas di Kabupaten Pringsewu diperingati dalam suatu upacara di lapangan pemkab setempat, Kamis, 2 Mei 2024, dengan inspektur upacara Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan.

Upacara dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda serta berbagai elemen lainnya. 

BACA JUGA:Sulpakar Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah Tahun 2024

Selain mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke- 28, serta selamat HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas, Pj.Bupati Pringsewu juga berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri, berinovasi dan bersinergi guna mendukung program-program pembangunan yang telah disusun di berbagai bidang, baik program daerah maupun program pemerintah pusat.

"Kerja keras dan sinergitas yang dilakukan akan mampu menciptakan hasil pembangunan yang terbaik bagi Kabupaten Pringsewu, serta keikhlasan dalam bekerja akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,"Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: